beberapa faktor yang dapat mendukung k3, kecuali

beberapa faktor yang dapat mendukung k3, kecuali

jawaban

penetapan insentif kerja

 

k3(keamanan,kesehatan dan keselamatan)
dibagi menjadi 2 pengertian,yaitu:
a.secara filosofis
k3 adalah sesuatu upaya untuk menjamin keutuhan dan kesempurnaan jasmani maupun rohani,tenaga ker ja pada khususx dan masyarakat pada umumx terhadap hasil karya dan budayanya menuju masyarakat adil dan makmur.
b.secara keilmuan
k3 adalah ilmu pengetahuan dan penerapannya dalam usaha mencegah kamungkinan terjadix kecelakaan dan penyakit akibat kerja.

Kesehatan dan keselamatan kerja adalah bidang yang terkait dengan kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan manusia yang bekerja di sebuah institusi maupun lokasi proyek. Tujuan K3 adalah untuk memelihara kesehatan dan keselamatan lingkungan kerja.

Penjelasan:

k3 adalah kesehatan dan keselamatan kerja

 

Apa yang dimaksud dengan K3? Pengertian K3 adalah bidang yang berhubungan dengan keselamatan, kesehatan, dan kesejahteraan manusia yang bekerja pada sebuah institusi ataupun lokasi proyek.

Arti K3 (Keamanan, Kesehatan, dan Keselamatan Kerja) secara khusus dapat dibagi menjadi dua, yaitu:

Pengertian K3 secara keilmuan; K3 merupakan ilmu pengetahuan dan penerapannya dalam upaya mencegah terjadinya kecelakaan dan penyakit akibat kerja.

Baca juga  Beban pajak yang harus di tanggung oleh eksportir terhadap barang barang yang melewati batas suatu negara disbeut?

Pengertian K3 secara filosofis; suatu upaya yang dilakukan untuk memastikan keutuhan dan kesempurnaan jasmani dan rohani tenaga kerja pada khususnya, dan masyarakat pada umumnya terhadap hasil karya dan budaya menuju masyarkat adil dan makmur.

Keamanan, Kesehatan, dan Keselamatan Kerja (K3) merupakan salah satu hal penting yang wajib diterapkan oleh semua perusahaan. Hal ini juga tertuang dalam Undang-Undang Ketenagakerjaan No. 13 Tahun 2003 pasal 87._