Selama Bulan April 2022, Inilah Tiga Mobil Terlaris Milik Honda
Selama Bulan April 2022, Inilah Tiga Mobil Terlaris Milik Honda

Berita Pekanbaru Terkini – Hingga kuartal pertama tahun 2022 Honda telah melaporkan pencapaian yang positif untuk penjualan mobilnya. PT HPM ( Honda Prospect Motor) telah melaporkan penjualannya untuk bulan April yang lalu dimana berhasil mencatat angka dengan jumlah 10.289 unit. Jika dibandingkan dengan bulan Maret lalu pencapaian tersebut nyatanya lebih besar 8 % dimana sebelumnya pernah mencatat jumlah sebesar 9.554 unit saja.

Untuk penjualan bulan lalu, Honda Brio kembali sebagai penyumbang terbesar yang berhasil meraih total penjualan sebesar 4.914 unit. Brio RS berhasil terjual sebanyak 1.286 unit dan Brio Satya terjual 3.628 unit. Totalnya, Honda Brio sendiri memberikan kontribusi sebanyak 48 % dari total penjualan Mobil Honda pada bulan April 2022.

Ada juga model lainnya seperti All New HR-V dan All New BR-V yang merupakan model terbaru dari Honda. HR-V turut berkontribusi sebesar 18 % dengan angka penjualannya yang sebesar 1.892 unit. Sedangkan BR-V terbaru pun turut memberikan kontribusi sebesar 18 % dengan penjualannya sebanyak 1.811 unit.

Baca Juga : 8 Cara Menghilangkan Karat Pada Knalpot

Beberapa model lainnya pun ikut berkontribusi pada penjualan di bulan April yang lalu. Seperti Honda CR-V yang berhasil terjual sebanyak 775 unit, Mobilio sebanyak 304 unit dan City Hatchback RS sebanyak 435 unit.

Selama Bulan April 2022, Inilah Tiga Mobil Terlaris Milik Honda
Selama Bulan April 2022, Inilah Tiga Mobil Terlaris Milik Honda

Untuk model lainnya pula ada sedan Honda yaitu New Honda Accord yang berhasil terjual sebanyak 66 unit, All New Honda Civic RS sebannyak 42 unit dan All New Honda City sebanyak 48 unit.

Yusak Billy selaku Business Innovation dan Sales & Marketing Director dari PT HPM telah mengungkapkan jika permintaan dari para konsumen cukup tinggi yang berhasil tercatat pada saat libur Lebaran. Tak hanya itu saja, berdasarkan aktivitas dari masyarakat yang telah meningkat pada saat ini pun sebagai pendukung dari meningkatnya penjualan di bulan April yang lalu.

Meningkatnya penjualan tersebut pula sejalan dengan langkah dari Honda yang selalu memperkenalkan berbagai produk terbarunya. Dimana sebelum lebaran, Honda telah memperbarui Brio RS Urbanite. Dimana ubahan tersebut yang tampak pada tailgate wing spoiler sehingga membuatnya terlihat lebih sporty. Pembedahan yang lainnya pun terlihat pada bagian pelek alloy dengan warna Matte Black dan emblem Urbanite pada bagian belakang yang menjadikannya pembeda dengan varian standarnya.

Honda pun menawarkan dua warna bari yaitu Crystal Black Pearl dan Taffeta White Two Tone sebagai pelengkap dari dua warna yang sebelumnya sudah hadir yaitu Carnical Yelloe Two Tone dan Phoenix Orange Pearl Two Tone. Urbanite edition pun masih mempertahankan rear Under Spoiler, front Under Spoiler dengan diffuser untuk memberikan tampilan yang sporty. Ada pun tambahan lainnya yaitu rumah kaca spion dengan warna hitam dan lampu LES juga handle pintu yang berwarna hitam sebagai pelengkapnya.

Selama Bulan April 2022, Inilah Tiga Mobil Terlaris Milik Honda
Selama Bulan April 2022, Inilah Tiga Mobil Terlaris Milik Honda

Sedangkan untuk model City Hatchback yang kini sudah dilengkapi dengan Honda Sensing. Merupakan fitur canggih yang terdiri dari CMBS (Collision Mitigation Brake System), RDM (Road Departure Mitigation System), LKAS (Lane keeping Assist System), ACC (Adaptive Cruise Control) dan Auto High Beam. Pembaruan tersebut telah disematkan sejak satu tahun peluncuran perdananya pada tahun 2021.

Upaya yang dilakukan HPM untuk meningkatkan penjualannya pada bulan ini yaitu memberikan program menarik untuk para calon konsumen di tanah air. Program yang bertema “Kembali Silaturahmi Bersama Honda” di bulan Mei 2022 ini diantaranya yaitu bebas biaya perawatan rutin (Jasa+parts hingga 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Mobilo, Honda Brio (RS dan Satya), Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS.

Tak hanya itu saja, konsumen yang akan melakukan SPK di bulan ini akan mendapatkan keuntungan baik itu DP yang rendah mulai dari 10% biaya angsuran yang rendah, Lucky Dip jutaan rupiah, bunga rendah, Grand Prize jutaan rupiah, test drive berhadiah hingga gratis biaya paket perawatan berkala (Free Paket Hemat 1). Dan hal tersebut pula berdasarkan syarat dan ketentuan yang telah berlaku.

Jangan lewatkan informasi seputar Berita Otomotif Terkini lainnya hanya di Dangmerdu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here