Aksi Thriller Seru, Simak Review Film SAS Red Notice

DANG MERDU – SAS: Red Notice merupakan film aksi thriler yang digarap olehsalah satu sutradara ternama yaitu Magnus Marten. Film aksi ini diadaptasi dari novel sangat mendunia dan terkenal  karya Andy McNab, yang ditulis kembali oleh Laurence Malkin, kemudian dijadikan sebuah film berjudul SAS: Red Notice. Proyek film tersebut menggambarkan, sajian profokatif serta outentik dengan operasi tanggap darurat dari pola pikir seseorang dalam bertahan hidup.

Dalam film ini ada aktor tampan Ruby Rose, yang setelah sekian lama vakum dalam belantikan perfilman laga, kini ia siap kembali untuk menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film yang satu ini. Pihak Vertical Entertaiment sudah merilis resmi trailer perdananya untuk film SAS Red Notice yang menyuguhkan berbagai aksi yang seru dan menegangkan.

Dalam trailer tersebut, terdapat banyak adegan aksi yang disertai dengan tembakan dan juga aksi menegangkan dari beberapa karakter yang bermain didalamnya. Film ini dibintangi oleh beberapa aktor ternama papan atas, seperti Tom Wilkinson, Andy Serkis, Hannah John dan juga Tom Harper.

Didalam trailer terbaru tersebut juga membuktikan bahwa terdapat beberapa adegan baru dan juga plot twist cerita yang menarik yang akan memunculkan berbagai theory dari para penonton..

Para warganet memberikan spesikulasi tentang film SAS Red Notice ini, dengan trailer terbaru kali ini penonton menjadi semakin antusias untuk menunggu tanggal penayanganya resminya. Dari pada penasaran, yuk simak sinopsis film SAS Red Notice 2021 berikut ini:

SAS Red Notice menceritakan kisah aksi yang terjadi di sebuah wilayah yang Jauh di bawah Selat Inggris. Film ini menceritakan karakter yang bernama Tom. Ia merupakan seorang anggota khusus yang mendapatkan tugas misi rahasia didalam pekerjaannya.

Ketika itu,  ia sedang menjalankan sebuah misi yang cukup menegangkan yang harus mempertaruhkan nyawanya sendiri. Dia dikepung oleh sekawanan penjahat yang ingin memperoleh informasi darinya saat ia melakukan perjalanan di kereta untuk melakukan misi tersebut. Ketika itu para penjahat tersebut menyandera beberapa penumpang supaya agen Tom mau menyerahkan informasi yang dimilikinya.

Baca Juga: Menegangkannya Sinopsis Film There’s Someone Inside Your House

Singkat cerita, agen yang lain pun ikut membantu serta ingin mengungkap siapa dalang yang ada dibalik penyerangan tersebut. Kemudian mereka menggunakan berbagai cara dan pemikiran untuk memperoleh informasi.

Tapi ternyata bukan hanya penjahat tersebut saja yang iktu terlibat dalam penyerangan. Bahkan pihak pemerintahan juga terlibat dalam penyerangan yang membuat beberapa penumpang didalam kereta tersebut terluka.

Rahasia dari pemerintahan yang kelam di Inggris pun juga terseret dalam misi rahasia tersebut. Hal tersebutlah yang membuat agen Tom sangat berhati-hati dalam melakukan misinya kali ini.

Para agen juga berusaha sangat keras untuk menemukan titik terang di dibalik rahasia terbesar yang terdapat disana, bahkan rahasia dari pemerintahan yang gelap pun juga akan terekspos secara jelas.

Kini agen Tom menjadi satu-satunya harapan yang dapat menyelamatkan semua orang dari para penjahat yang telah melakukan penyerangan tersebut. Apakah ia akan berhasil dalam menjalankan misinya dan mengungkap rahasia dibalik kejadian yang ia alami?

Untuk kamu yang suka dengan film bertema tentara dengan banyak adegan tembakan, maka film SAS Red Notice sangat direkomendasi untuk Anda saksikan. Film ini menggunakan efek aksi tembak-tembakan yang terasa sangat nyata. Dari akun resmi Netflix Indonesia, film ini akan tayang di Netflix pada 12 November mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here