Bagi para pemula dan bagi mereka yang belum menguasai cara-cara berenang hendaknya memperhatikan dibawah ini?

Bagi para pemula dan bagi mereka yang belum menguasai cara-cara berenang hendaknya memperhatikan dibawah ini?

  1. teknik melompat
  2. teknik berjalan
  3. teknik menggunakan pakaian renang
  4. teknik teknik dasar berenang
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: D. teknik teknik dasar berenang.

Dilansir dari Ensiklopedia, bagi para pemula dan bagi mereka yang belum menguasai cara-cara berenang hendaknya memperhatikan dibawah ini teknik teknik dasar berenang.

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. teknik melompat adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. teknik berjalan adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban C. teknik menggunakan pakaian renang adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban D. teknik teknik dasar berenang adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Baca juga  Letak berat badan saat melakukan kuda-kuda tengah berada di?

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah D. teknik teknik dasar berenang.