cerita liburan dirumah dalam bahasa inggris singkat

cerita liburan dirumah dalam bahasa inggris singkat

jawaban

Cerita liburan sekolah hanya di rumah dengan menggunakan bahasa Inggris yaitu

My Holiday

 

I didn’t go anywhere last school holiday. My mom didn’t plan to go anywhere too. I spent most of my time in front of television. So, I thought that I had deep connection with the television’s schedule.

I usually woke up without alarm every day in the holiday. My mom didn’t wake me up too. But I always woke up when I heard my mom called my sister and I to eat. After eating, I watched television or played my gadget.

It looked that I was lazy. But wait, when my mother asked me to wash the clothes, swept the floor, or washed the dishes, I did it without she asked me twice. Just went to the market or the groceries, I refused it.

Maybe you thought it was a boring holiday. But for me, it was enjoyable holiday. Because I could play with my sister, helped my mother, and the greatest moment of holiday, I hadn’t to study. That was absolutely holiday.

Pembahasan

Untuk menulis karangan dalam bahasa Inggris, yang harus diingat adalah penggunaan past tense.

Arti dari cerita di atas adalah

Liburan Saya

Saya tidak pergi ke mana pun liburan sekolah kemarin. Ibu saya tidak berencana pergi ke mana pun juga. Saya menghabiskan sebagian besar waktu saya di depan TV. Sehingga, saya berpikir saya mempunyai hubungan yang mendalam dengan jadwal TV.

Baca juga  since the snakes are cold blooded they

Saya biasanya bangun tanpa alarm setiap hari selama libur. Ibu saya pun tidak membangunkan saya. Tetapi saya selalu bangun ketika saya mendengar ibu saya memanggil kakak saya dan saya untuk makan. Setelah makan, saya menonton TV atau bermain gawai.

Tampak seperti saya adalah seorang pemalas. Tetapi tunggu, ketika ibu saya meminta saya untuk mencuci pakaian, menyapu lantai, atau mencuci peralatan makan, saya mengerjakannya tanpa ibu saya meminta dua kali. Hanya pergi ke pasar atau ke toko kelontong saya menolaknya.

Mungkin kamu berpikir itu adalah liburan yang membosankan. Tetapi bagi saya, itu adalah liburan yang menyenangkan. Karena saya dapat bermain dengan kakak saya, membantu ibu saya, dan momen terluar biasa dari liburan, saya tidak harus belajar. Ini benar-benar liburan.