berikut merupakan pembagian jenis kolam menurut fungsinya kecuali

berikut merupakan pembagian jenis kolam menurut fungsinya kecuali

a. pemberokan
b. tradisional
c. pemijhan
d. penetasan
e. pendederan​

jawaban

B. KOLAM TRADISIONAL

 

Penjelasan :

Kolam pemberokan adalah kolam yang di mana tempat para induk induk ikan terkumpul kan lalu setelah itu di lakukan pemilihan ikan telah di seleksi atau telah di pilih.

Kolam pemberokan adalah kolam yang di mana tempat para induk induk ikan terkumpul kan lalu setelah itu di lakukan pemilihan ikan telah di seleksi atau telah di pilih. Kolam pemijahan adalah tempat tempat antara para ikan yang telah memiliki kualitas baik antara jantan dan ikan betina bersatu melakukan proses generatif.

Kolam pemberokan adalah kolam yang di mana tempat para induk induk ikan terkumpul kan lalu setelah itu di lakukan pemilihan ikan telah di seleksi atau telah di pilih. Kolam pemijahan adalah tempat tempat antara para ikan yang telah memiliki kualitas baik antara jantan dan ikan betina bersatu melakukan proses generatif. Kolam penetasan adalah kolam khusus untuk para telur telur induk betina yang akan di tetaskan.

Kolam pemberokan adalah kolam yang di mana tempat para induk induk ikan terkumpul kan lalu setelah itu di lakukan pemilihan ikan telah di seleksi atau telah di pilih. Kolam pemijahan adalah tempat tempat antara para ikan yang telah memiliki kualitas baik antara jantan dan ikan betina bersatu melakukan proses generatif. Kolam penetasan adalah kolam khusus untuk para telur telur induk betina yang akan di tetaskan.Kolam pendidikan adalah kolam berguna untuk membesarkan para anakan ikan ikan yang kecil atau dalam umur yang masih muda misalkan lava ikan lele.

Sedangkan yang bukan termasuk adalah kolam tradisional yang artinya kolam tempat utamanya di bagian tanah biasanya tidak terlalu dalam bercampur dengan lumpur

Baca juga  Berikut yang bukan merupakan kegunaan dari pengujian produk,adalah?