Bahan yang membuat bir pletok terasa hangat saat diminum adalah?

Bahan yang membuat bir pletok terasa hangat saat diminum adalah?

  1. Jahe
  2. Serai
  3. Cengkih
  4. Daun pandan
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: A. Jahe.

Dilansir dari Ensiklopedia, bahan yang membuat bir pletok terasa hangat saat diminum adalah Jahe.

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Jahe adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban B. Serai adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban C. Cengkih adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. Daun pandan adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Baca juga  Di handap ieu nu teu kaasup kana ciri-ciri dongéng nya éta .Eusina sok aya unsur pamohalan/ teu asup akal Sumebarna ku cara tatalépa Sok ngandung papatah/ amanat Caritana pondok Karya sastra Sunda modern?

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah A. Jahe.