Pesan Gubri H Syamsuar Dalam Peringatan Hari Jadi ke 238 Kota Pekanbaru
Pesan Gubri H Syamsuar Dalam Peringatan Hari Jadi ke 238 Kota Pekanbaru

Dang Merdu – Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar menyampaikan ucapan selamat hari jadi Kota Pekanbaru yang ke 238. Gubri sangat berharap Kota Pekanbaru akan semakin bertambah maju dan persolaan-persoalan yang ada saat ini dapat segera terselesaikan.

“Selamat hari jadi Kota Pekanbaru yang ke 238. Semoga Kota Pekanbaru semakin bertambah maju dan persolaan-persoalan yang ada dapat segera terselesaikan,” katanya.

Lebih lanjut lagi dikatakan oleh gubri, beberapa dari persoalan yang saat ini harus segera diselesaikan di Kota Pekanbaru di antaranya yakni persoalan menumpuknya sampah, jalan rusak, banjir, persoalan anggaran dan banyak yang lainnya.

Baca juga: Bank Riau Kepri Syariah Masuk Dalam Master Plan KNEKS

“Persoalan sampah, banjir, jalan rusak hendaknya bisa segera diselesaikan. Termasuk perkerjaan rumah lainnya yang mengangkut kesejahteraan bagi rakyat,” pintanya.

Karena itu, Gubri juga mendoakan agar pada pelaksanaan Pilkada serentak ini nantinya, Kota Pekanbaru bisa mendapatkan pemimpin yang terbaik dalam hal ini adalah Walikota dan Wakil Walikota.

“Mudah-mudahan nantinya bisa terpilih Walikota terbaik, sehingga bisa menyelesaikan persoalan yang ada dan Pekanbaru bisa lebih maju lagi. Pemprov Riau juga siap mendukung program pembangunan yang ada selama sesuai dengan kewenangan,” ujarnya.

Simak juga berita lainnya, seputar topik berita riau terbaru di Dangmerdu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here