5 Film Thriller India Pengisi Waktu Luang Anda Bersama Sahabat
5 Film Thriller India Pengisi Waktu Luang Anda Bersama Sahabat

fILBerita Pekanbaru Terkini  – 5 film thriller India terdiri dari berbagai genre mulai dari misteri, kriminal, dan percintaan yang sangat menarik. Thriller tidak selalu identik dengan horor, tetapi sama-sama membuat penonton diliputi ketegangan dan ketakutan.

Jika Anda beranggapan bahwa thriller sama dengan horor berarti ada yang salah dengan pemahaman itu. Berikut informasi judul film yang bisa menemani waktu istirahat Anda:

1. Chehre

Urutan pertama 5 film thriller India diadaptasi dari novel Jerman berjudul A Dangerous Game yang terbit di tahun 1956. Film ini dibintangi oleh aktor senior India Amitabh Bachchan, Emraan Hashmi, Annu Kapoor, Rhea Chakraborty, Raghubir Yadav.

Karakter utama diperankan oleh Dhritiman Chatterjee sebagai Jagdish Acharya, seorang pensiunan hakim. Film Chehre menceritakan sebuah permainan persidangan yang bisa membuat pemain diadili atau dihukum jika dinyatakan bersalah.

Emraan Hashmi sebagai Sameer Mehra yang diminta berperan sebagai terdakwa di permainan itu, lalu Amitabh Bachchan sebagai Jaksa Zaidi. Pertanyaan-pertanyaan tajam dari jaksa membuat Sameer terpojok dan merasakan keanehan, karena membuka peristiwa kejahatan yang coba ditutupinya.

2. Bob Biswas

"<yoastmark

Film Bob Biswas adalah tayangan tentang seorang agen asuransi jiwa yang juga berperan sebagai pembunuh bayaran. Abhishek Bachchan berperan sebagai Bob Biswas yang sembuh dari koma akibat kecelakaan 8 tahun yang lalu.

Walaupun dinyatakan sembuh, tetapi Bob tidak bisa mengingat masa lalunya. Kemudian, didatangi 2 orang yang mengaku sahabatnya dan memberikan tugas untuk membunuh seseorang.

Bob menjadi pembunuh yang sama sekali tidak menakutkan, dia langsung membunuh target tanpa bertanya.

3. Shyam Singha Roy

Tema reinkarnasi melatarbelakangi kisah drama percintaan Shyam Singha Roy di urutan ketiga 5 film thriller India. Nani sebagai aktor utama berperan sebagai Vasudev Ghanta di masa depan dan Shyam Singha Roy di masa lalu.

Film ini mengambil peristiwa di tahun 1969 saat India masih menjunjung tinggi perbedaan kasta. Shyam Singha Roy memberikan perlawanan terhadap sistem ini dan mendukung kasta terendah karena dipengaruhi ideologi sosialisme.

4. Mumbai Saga

Seperti namanya film ini berkisah tentang kota Mumbai di awal tahun 1990. Mumbai atau lebih dikenal dengan Bombay saat itu penuh dengan kekacauan.

Pembunuhan dan perang antar geng adalah hal yang biasa terjadi. Terinspirasi dari kisah nyata penjual sayur mayur di jalanan kota Mumbai yang berubah menjadi gangster untuk melawan preman setempat.

Pertengkaran John Abraham yang diperankan oleh Amartya Rao dengan anak buah Gaitonde membuatnya harus mendekam di penjara. Mumbai Saga menampilkan kisah kejar-kejaran polisi dengan gangster yang dipenuhi aksi brutal dan kekerasan.

Baca Juga: Sinopsis Cerita dalam Drama Thailand, Lovely Writer: The Series

5. Haseen Dilruba

Haseen Dilruba
Haseen Dilruba

Salah satu 5 film thriller India yang menarik perhatian banyak pecinta Bollywood di berbagai negara adalah Haseen Dilruba. Kisah perjuangan seorang istri ingin membuktikan dirinya tidak bersalah atas kematian suaminya.

Lika-liku perjalanan cinta Rani yang diperankan oleh Taapsee Pannu dengan Vikrant Massey sebagai Rishu. Mereka menikah karena perjodohan, tetapi kehadiran orang ketiga akhirnya berujung pembunuhan.

Film Haseen Dilruba menggabungkan genre thriller, misteri, dan romansa menjadi satu tontotan yang apik. Kehadiran Neel yang diperankan oleh Harshvardhan Rane merupakan sepupu Rishu membuat Rani tergoda.

Plot twist sering ditemukan di film dengan genre thriller yang membuat Anda terkagum-kagum. Saksikan terus berita film terbaru sebagai referensi tontonan yang berkualitas dan informatif. Dimana tempatnya? Tentu saja di Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here