Sinopsis Cerita dalam Drama Thailand, Lovely Writer: The Series
Sinopsis Cerita dalam Drama Thailand, Lovely Writer: The Series

Berita Pekanbaru Terlengkap  – Lovely Writer: The Series merupakan film yang berasal dari Thailand yang mengangkat kisah seorang penulis novel. Seperti apa lika liku cerita yang telah diabadikan dalam drama keren tersebut?

Mulai dari sinopsis hinggal hal menarik yang penting dari tayangan tersebut akan dibahas tuntas, sehingga jangan lewatkan ya! Inilah seputar cerita film Lovely Writer: The Series di bawah ini.

Sinopsis Lovely Writer: The Series

Film ini menceritakan tentang kisah hidup seorang penulis terkenal yang bernama Gene. Gene menulis novel yang mengusung tema fiksi, horor, dan fantasi.

Suatu hari Gene mendapat pesanan menulis novel dengan sebuah grup band terkenal di negara tersebut yaitu Boys Love. Boys Love sangat diminati oleh banyak penggemar pada saat tersebut.

Jika Gene bisa bekerja sama dengan baik bersama band Boys Love tentu akan memperoleh banyak keuntungan. Kondisi ini dipengaruhi oleh banyaknya peminat band tersebut sehingga memudahkan pemasaran novel dan pasti meledak di pasaran.

Gene menerima kerjasama tersebut yang akan menguntungkan kedua belah pihak. Novel yang dirilis diberi judul “Bad Engineering”.

Kabar bagusnya novel tersebut meledak di pasaran dan banyak diburu oleh penikmat novel. Produser sudah merencanakan untuk mengangkat kisah tersebut ke layar lebar menjadi TV series.

Gene kemudian melanjutkan cerita novel dengan sekuel keduanya. Ia kemudian juga dituntut oleh pasar untuk membuat banyak adegan yang agresif sehingga lebih menarik.

Gene merasa hal tersebut tidak sesuai nuraninya sehingga mengalami pertentangan batin. Gene sangat tidak nyaman dengan tuntutan tersebut dan banyak membuat adegan tersebut menjadi hambar tanpa makna.

TV series mulai mencari karakter termasuk snag penulis novel. Gene merasa keberatan mengikuti ritual tersebut  tetapi asistennya Hin selalu menyemangatinya.

Gene malah terlibat adu akting dengan seorang mahasiswa bernama Nubsib. Mulai dari hari itu Nubsib selalu mengikuti kemana Gene berjalan dan selalu menghantui hidup sang penulis.

Hingga mereka harus tinggal bersama selama sebulan karena suatu keperluan. Mereka berperan melakukan adegan ciuman yang berakhir dengan ciuman betulan.

Baca Juga: Review Game Ball Sort Puzzle 2022 untuk Melatih Kemampuan Anak

Tokoh dalam Film Lovely Writer: The Series

Kisah film ini mengangkat isu sexsula harassment secara tidak langsung terhadap sang penulis novel Gene. Gene dipaksa mengabaikan hati nuraninya dengan menulis banyak adegan yang agresif.

Film ini dibintangi oleh banyak pemain dan aktor terkenal Thailand yang terkenal piawai dalam memainkan berbagai karakter. film ini disutradarai oleh Tee Bundit Sintanaparadee.

Genre yang diangkat adalah film yang bernuansa romantis tetapi tidak melupakan unsur komedi di dalamnya.. Drama romantis ini ditayangkan dalam dua belas episode yang bisa Anda saksikan di website resmi film Thailand.

Durasi film romantis ini ditayangkan dengan waktu enam puluh lima menit. Anda bisa menyaksikan dengan anak atau keluarga yang berumur di atas lima belas tahun.

Pemain utama yang memerankan tokoh Gene diperankan oleh aktor Poompat Lam-samang. Gene merupakan seorang penulis terkenal yang banyak menulis kisah fiksi dan fantasi.

Tokoh Nubsib diperankan oleh Noppakao Dechaphattahanakun. Tokoh Nubsib berkarakter seorang manusia bermuka dua yang bisa memerankan dua wajah yaitu polos dan penipu.

Lovely Writer: The Series merupakan film Thailand yang banyak dicari di pasaran. Anda bisa mendapatkan berita film terlengkap lainya jika selalu memantau laman ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here