5 Film Reza Rahadian Terbaru dan Terpopuler dengan Rating Tinggi
5 Film Reza Rahadian Terbaru dan Terpopuler dengan Rating Tinggi

Berita Pekanbaru Terupdate – 5 Film Reza Rahadian ini telah berhasil menguras emosi para penonton. Berikut ini adalah 5 film Reza Rahadian tersebut.

1. Layangan Putus

Drama bergenre romantis ini sempat booming di tahun 2021 lalu. Drama ini juga sempat viral di sosial media, seperti TikTok. Semenjak awal penayangannya saja, sudah menggegerkan warganet. Sebab cerita ini memang dapat menguras emosi penonton.

Diangkat dari kisah nyata yang mengisahkan rumah tangga seorang perempuan bernama Kinan dan suaminya bernama Aris. Karakter Kinan tersebut diperankan oleh Anya Geraldine. Dihadirkan pula Putri Marino dalam drama ini.

Kehidupan bahtera rumah tangga tersebut akan mengalami berbagai rintangan. Kasus perselingkuhan pun turut membuat rumah tangga ini seperti layangan. Layangan yang akan diguncang oleh angin bernama Lidya. Akankah Layangan tersebut akan putus? Tonton cerita ini jika Anda penasaran.

2. Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas
Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Drama action ini mengisahkan sosok Budi yang bermuka dua. Mengisahkan seorang preman di tahun 80-an yang menyatakan diri sebagai sahabat baik Iteung. Namun, nyatanya ia jatuh cinta pada perempuan tersebut.

Budi akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperdayai Iteung untuk melampiaskan birahinya. Karakter Budi yang diperankan oleh Reza Rahadian tersebut memang sering kali membuat kesal dan gemas.

3. My Lecture My Husband

Kisahnya diangkat dari Wattpad karya Gitlicious dengan judul yang sama. Ditayangkan dalam beberapa episode.  Bergenre romance comedy yang mengisahkan hubungan seorang dosen dan mahasiswa.

Seorang mahasiswa bernama Inggit akan dijodohkan dengan pria pilihan orang tuanya. Pria tersebut merupakan seorang dosen killer yang paling dibencinya. Hobinya suka sekali membuat susah mahasiswanya.

Namun, apa boleh buat mereka harus berjodoh dan menjalani kehidupan bersama. Kehidupan keduanya pun akan berjalan dengan penuh konflik setelah menikah. Aksi lucu dan romantis pun turut membumbuinya.

4. Layla Majnun

Layla Majnun
Layla Majnun

Di awal tahun 2021 Reza Rahadian mengisi karakter di salah satu drama bergenre romance yang berjudul Layla Majnun. Mengisahkan Samir yang merupakan seorang pria Azerbaijan yang menjadi fans dari karya sastra dan novel karya Layla. Ia juga pernah belajar di Indonesia.

Layla sendiri diperankan oleh Septian. Layla adalah seorang penulis yang bertekad mencapai impiannya. Sebab itulah, ia berhasil mendapatkan beasiswa. Namun, impian tersebut akan dihalangi oleh perjodohannya dengan Ibnu.

Ibnu adalah seorang pri pilihan orang tua Layla. Karakter ini diperankan oleh Baim Wong. Kisah asmara Layla dan Samir pun terjadi. Janji untuk menikah dengan Ibnu pun terlanjur terucap.

Baca Juga: Please Feel at Ease Mr. Ling, Film China dengan Plot Menarik

5. Imperfect The Series

Impetgect The Series ditayangkan di WeTV pada tahun 2021 lalu. Kehadiran drama ini berhasil menyita perhatian netizen dan para fans Reza Rahadian. Dalam kisah ini Reza Rahadian akan berperan menjadi tokoh pendukung yang bernama Dika. Dika adalah kekasihnya Rara yang diperankan oleh Jessica Mila. Adegan yang penuh drama pun akan terjadi dalam kisah ini. Drama ini mengambil latar satu tahun sebelum film Imperfect: Karir, Cinta, dan Timbangan.

5 Film Reza Rahadian tersebut memang selalu membuat penonton geram dengan alur cerita dan karakternya. Jika Anda penasaran, mending langsung tonton film dan drama tersebut.

Ingin mendapatkan referensi terbaru plus aneka berita film terlengkap? Ikuti terus website Dangmerdu.com yang siap memberikan rekomendasinya untuk Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here