5 Ponsel Gaming Kelas Budget Terbaik untuk 2022

DANG MERDU – Untuk gamer dengan anggaran terbatas, ada beberapa ponsel gaming hebat yang tersedia dan tidak akan menguras kantong. Dalam postingan blog kali ini, kami akan mencantumkan 5 ponsel gaming kelas budget terbaik 2022. Kita akan melihat spesifikasi dan fitur singkatnya, sehingga Anda dapat membuat keputusan yang tepat tentang mana yang terbaik untuk Anda. Jadi tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai!

1. Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Xiaomi Redmi Note 10 Pro menawarkan layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz, yang sangat bagus untuk permainan atau gaming. Ukuran layarnya juga di atas rata-rata yaitu 6,67 inci. Nilai jual utama Xiaomi Redmi Note 10 Pro ini adalah sistem kamera 108MP-nya, yang dapat mengambil foto menakjubkan. Ponsel cerdas ini juga memiliki kapasitas baterai besar 5.020 mAh dan pengisian cepat 33W.

Redmi Note 10 Pro ditenagai oleh Snapdragon 732G SoC, yang sudah cukup ideal untuk para gamer. Redmi Note 10 Pro memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa bagi para penggemar merek tersebut karena SoC Snapdragon 732G-nya.

Selain itu, karena memiliki cengkeraman yang nyaman dan sesi bermain yang lama cenderung nyaman di tangan Anda, Anda mungkin tidak mengharapkan masalah di sana. Apa kekurangannya? Tidak ada dukungan 5G, dan meskipun kameranya luar biasa, Anda tidak dapat mengezoomnya.

2. Samsung Galaxy S20 FE 4G

Samsung Galaxy S20 FE 4G adalah ponsel yang tepat jika Anda menyukai layar besar. Ponsel ini menghadirkan salah satu pengalaman unggulan yang paling mendekati kelas mid-range berkat CPU yang kuat dan build quality yang sangat baik.

Samsung Galaxy S20 FE 4G memiliki desain yang berkelas dan finishing matte pada panel belakang, membuatnya terasa lebih mahal. Tepi casing yang melengkung membuatnya mudah digenggam. Ini didukung oleh salah satu chipset paling kuat pada tahun 2020, prosesor Exynos 990, dan digerakkan oleh Qualcomm Snapdragon 865.

3. Vivo Y12s

Vivo Y12s ditenagai oleh MediaTek octa-core Helio P35 SoC, yang memiliki 3GB RAM dan 32GB penyimpanan. Aspek yang paling signifikan adalah Mode Ultra Gaming khusus, yang melegakan. Smartphone gaming Vivo Y12s terlihat fantastis berkat layar 6,5 inci yang sangat besar, yang merupakan aspek penting jika Anda mencari smartphone gaming. Layar HD+nya juga menambah estetika permainan yang ditingkatkan, dan juga memiliki hasil akhir yang menawan.

Baca Juga: Mengapa Bisnis Penting Bagi Masyarakat?

4. Xiaomi POCO F3

Xiaomi Poco F3 mengungguli ekspektasi sebagai perangkat kelas menengah. Ini memiliki tampilan dan nuansa ponsel kelas atas, dengan sasis yang dirancang dengan baik. Mengingat harganya, Xiaomi Poco F3 layak untuk dibeli.

Smartphone yang satu ini didukung oleh CPU Snapdragon 870 dan memiliki semua fitur yang Anda butuhkan untuk pengalaman bermain game yang baik, termasuk RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Ini juga memiliki refresh rate 120Hz pada layar AMOLED-nya. Ada juga sistem pendingin internal untuk menjaga panas di dalam mesin saat bermain game atau menjalankan aplikasi yang berat.

5. Samsung Galaxy A52

Samsung Galaxy A52 jelas merupakan smartphone kelas budget terbaik dari Samsung. Untuk membuat Galaxy A52, Samsung melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam mengintegrasikan perangkat keras, fitur, dan menghemat uang jika memungkinkan. Plus, ada konektivitas 5G untuk melengkapi pengaturan quad-camera yang dimiliki ponsel ini.

Galaxy A52, seperti perangkat baru Samsung lainnya, menyertakan layar Super AMOLED dengan refresh rate 120Hz. Ini juga memiliki tingkat kecerahan yang cukup untuk digunakan di bawah sinar matahari langsung. Ada juga opsi Advanced Game Booster untuk meningkatkan pengalaman bermain game Anda.

Semua berita yang informatif semacam ini akan terus bisa Anda dapatkan, dengan mengikuti platform DANG MERDU ini. Platform berita gadget terbaru yang tentunya selalu diperbarui setiap hari dan pastinya ANTI HOAX!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here