5 Drama China Sad Ending dengan Kisah Klasik Romantis
5 Drama China Sad Ending dengan Kisah Klasik Romantis

Berita Pekanbaru Terupdate – Berasal dari negeri tirai bambu, drama China sad ending tentu mempunyai kualitas sama kerennya dengan film internasional lainnya. Namun setiap film yang diproduksi telah dikemas sedemikian rupa untuk dikonsumsi oleh masyarakat umum. Berikut ini merupakan sedikit cuplikan dari beberapa drama China sad ending dengan kisah klasik romantis.

1. Imperial Cuisine

film drama Imperial Cuisine
film drama Imperial Cuisine

Alur cerita dari film ini, diambil berdasarkan latar belakang dari Kekaisaran Yongle. Dimana terdapat seorang gadis cantik bernama Yao Zi Jin yang masuk ke dalam istana untuk menjadi seorang pelayan pada bagian biro makanan.

Namun nyatanya hal tersebut tidak bertahan sesuai dengan harapan Yai Zijin. Pasalnya, ia harus berusaha sangat keras untuk bisa meningkatkan kemampuan dan juga keahliannya dalam memasak. Akan tetapi, lambat laun Yao Zijin akhirnya bertemu dengan seorang pria dan berakhir jatuh cinta. Di samping itu, kisah cinta mereka selalu diguncang dengan berbagai permasalahan.

2. Love Will Tear Us Apart

film drama Love Will Tear Us Apart
film drama Love Will Tear Us Apart

Film China romantis yang kedua yakni berjudul Love Will Tear Us Apart. Keberadaan film ini merupakan melodrama cinta yang akan membuat penonton merasakan kesedihan. Love Will Tear Us Apart ini diadaptasi dari buku novel berjudul My Girlfriend Who Ran for Ten Years is Going to Marry Tomorrow.

Titik fokus dari ceritanya yaitu perjuangan Lu Qin Yang dan Yi Yao dalam menghadapi kerasnya dunia. Pasalnya, di kehidupan nyata bukan hanya kisah manis cinta saja yang akan dihadapi, melainkan masih banyak masalah lain terkait dengan pernikahan, uang hingga rumah.

Kisah cinta mereka juga telah berjalan selama 10 tahun. Namun karena berbagai permasalahan datang menghampirinya, mereka justru bukan menjadi semakin dekat. Melainkan hal buruk selalu menimpa kehidupan mereka berdua dan berimbas ke dalam kisah percintaannya.

3. Upcoming Summer

film drama Upcoming Summer
film drama Upcoming Summer

Film romantis berujung kesedihan berjudul Upcoming Summer ini berkisah tentang Chen Chen yang merasa gagal menjalankan ujian masuk ke dalam perguruan tinggi. Hal tersebut diakibatkan dari imbas perceraian kedua orang tuanya. Akan tetapi, setiap kali ditanya oleh sang ibu, ia selalu menjawab apabila kegagalannya disebabkan karena putus cinta dengan kekasihnya.

Namun, karena alasan tersebut selalu menjadi jurus utamanya, justru membuat dirinya semakin dekat dengan Zhen Yu Xing. Keduanya, berhasil mengisi hari-hari dengan saling bercerita terkait rasa sakit, permasalahan dan berbagai macam kesulitan.

4. As We Wish

film drama As We Wish
film drama As We Wish

Dalam kehidupan berumah tangga, memang bukan menjadi salah satu hal yang mudah dijalankan bagi semua orang. Terlebih lagi untuk para pasangan yang sama-sama berusaha keras untuk merintis karir.

Hal ini berlaku pula terhadap Miao Sha, perjalanan rumah tangganya dianggap tidak secemerlang bisnis miliknya. Ia adalah seorang pebisnis di salah satu industri penjualan elit di kota tersebut. Namun, karena adanya insiden Miao Sha, pada akhirnya terdapat banyak sekali goncangan di kehidupannya.

Baca Juga: Sinopsis 46 Days, Keseruan Film Comedy dan Romance

5. Reset

film drama Reset
film drama Reset

Diadaptasi dari sebuah buku novel karya milik Qi Dao Jun yang berjudul Kai Duan, film ini menceritakan dua kelompok yang tengah terjebak di suatu lingkaran waktu. Mereka selalu menjalankan kehidupan dengan bersama-sama namun terus berulang tiada henti.

Namun, ketika Lu Shi Qing mengajak Xiao He Yun ke dalam lingkaran waktu, mereka berharap keajaiban segera mengakhiri hal tersebut. Pasalnya, mereka berulang kali mati di dalam bus.

Cerita drama China sad ending di atas memang seru dan sangat menarik bagi pecinta kisah romantis klasik. Cari tahu lebih banyak tentang berita film terlengkap lainnya di Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here