Dang Merdu – America Chavez alias Miss Amerika adalah menjadisalah satu film superhero marvel yang terbaru, yang akan disebut lewat film Doctor Strange 2. Film Doctor Strange  in the multiverse of madness menjadi salah satu film yang tayang ditahun 2022 ini. Lewat Film ini, kita akan melihat sejumlah karakter lama yang sudah muncul pada sejumlah film  sebelumnya. Namun, Film ini memperkenalkan kita dengan sejumlah karakter baru, salah satunya  America Chavez yang telah beberapakali terlihat.

 

Terungkap secara pasti seberapa besar peran America Chavezdalam film doctor strange in the multiverse of madnessAmerican Chavez adalah karakter yang berasal dari sebuah tempat bernama utopian parallel. Namun tempat tersebut berasal dari semesta utama, dimana sebuah penguasa yang berwujud makhluk kosmis yang bernama demiurge.

 

 

Dalam semesta, Chavez tinggal bersama kedua ibunya. Namun pada saat itu Demiurge mengisap habis utopian paralell yang membuat tempat tersebut menjadi hancur dan juga menewaskan  seluruh penghuninya. Dan saat itu, ibu Chavez berjuang menyelamtakan tempt tinggal mereka, Walau pada akhirnya usaha itu gagal. Karena cavez menjadi satu-satunya ppilasi  dari utopian parallel yang Cuma selamat.

 

Dimana tempat asal Chavez tersebut juga terbilang cukup mempengaruhi orientasi seksualnya. Dikarenakan Chavez merupakan salah satu superhero Marvel yang menjadi bagian dari komunitas Lgbt. American Chavez menjadi satu-satunya penghuni Utopian parallel yang selamat. Sebab, Chavez punya kemampuan untuk emmbuat sebah portal yang membuatnya bisa berindah dimensi. Dan dikabarkan Chavez mendapatkan kemampuan karena hidup dalam semesta yang sama dengan Demiurge dan secara tak langsung menyerap kekuatan sang makhluk kosmis.

 

Baca juga : Rekomendasi Film Barat  Paling Keren Tahun 2022 Yang Bikin Melongo Saat Menontonya

 

Selain berpindah semesta, Chavez juga memiliki sejumlah kekuatan lainya yang sangat dahsyat, mulai dari terbang, kecepatan super,kekuatan super, bahkan ketahanan tubuh yang kuat. Kelamahan Chavez adalah keberadaan sebah ras bernama la legion diamna selaku kaum yang pernah menginvasi planet asal dari salah satu mendiang ibunya.

 

 

Pada versi komiknya, american Chavez lebih dikenal dengan alter ego superhero yaiti Miss America. Chavez pertama kali menggunakan identitas setelah sudah pindah ke semeta utama marvel dan bertekad untuk menjadi pahlawan pada tempat tersebut, Namun dengan demikian Chavez bukanlah karakter komik pertama yang menggunakan nama Miss America.

 

 

Karakter pada perempuan bernama Jon Dale ini menggunakan identitas Miss Aerica dari komik keluaran quality Comics  bermula pada awal tahu 1940-an. American Chavez pernah menjadi Miss America yang rilis pada tahun 2011 lalu, Namun meski begitu, Chavez memang sudah menajdi karakter aling populer yang pernah menggunakan identitas Miss Marvel.

 

American Chavez merupakan anggota dari sebuah kelompok superhero. Namun, Chavez bukan Cuma menjadi anggota dari satu kelompok saja,melainkan tiga  diantaranya yaitu,  Young Avengers, A-Force,dan juga The ultimates. Hal ini secara tidak langsung telah membuktikan bahwa Chavez  adalah seorang team Player.

 

American  Chavez pertama kali bertemu  kate Bishop setelah menajdi anggota dari kelompok  Young Avengers.namun keduanya menjalin hubungan persahabatab yang sangat kompak dan erat . Selalu saling membantu ketika dalam kodisi sulit, Namun sempat banyak yang menduga jika  Chavez dan penerus identitas Hawkeye tersebut menjalin hubungan asmara.

 

 

Mengingat bahwa Kate Bishop sudah muncul terlebih dahulu lewat serial Hawkeye yang ebberapa waktu lalu, tak menutup kemungkian kalau ini bisa kita lihat bahwa persahabatan keduanya pada semesta, jadi kita tunggu saja bagaimana duet maut dari Miss Chavez dan juga Hawkeye dalam sejumlah proyek yang akan datang.

 

Baca juga Sinopsis Film Hollywood Lainnya di Dangmerdu.com

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here