8 Mobil Pick Up Double Cabin Dengan Harga Murah
8 Mobil Pick Up Double Cabin Dengan Harga Murah

Berita Pekanbaru Terbaru – Kali ini akan membahas terkait pilihan untuk mobil pick up double cabin atau pikap kabin ganda dengan harga yang cukup murah, dengan artian mempunyai rentang harga kisaran Rp. 150 hingga Rp. 200 jutaan.

Harga tersebut pula dikatakan cukup murah, dimana untuk harga barunya sendiri yang terbilang tinggi. Seperti contoh Mitsubishi Triton pick up double cabin yang harga barunya mencapai Rp. 271 hingga Rp. 489 jutaan.

Alasan lain menyebutkan jika mobil tersebut memiliki spesifikasi mesin yang lebih besar dan memiliki sturktur yang kuat. Tak hanya itu, mobil tersebut juga dapat digunakan sebagai mobil harian atau pekerja lapangan yang mengharuskan untuk membawa peralatan dengan jumlah yang cukup banyak. Dan biasanya mobil jenis ini mempunyai pilihan penggerak 4 roda yang cocok digunakan untuk melintasi berbagai medan jalan yang sulit sekalipun seperti area perkebunan atau pertambangan.

Apa saja kah pilihan mobil pick up double cabin dengan banderol harga yang murah, mari simak ulasan berikut.

Ford Ranger

Ford Ranger pick up double kabin masuk dalam daftar pilihan yang pertama, untuk soal kemampuan merek asal Amerika Serikat ini tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga : Dibanderol Dengan Harga Rp1 Miliar Lebih, Berikut Spesifikasi dan Fitur Dari New Mercedes GLC Night Edition

Anda dapat memiliki mobil ini dengan kisaran harga Rp. 140 hingga Rp. 220 jutaan, harga tersebut masih terbilang murah.

Untuk harga di atas Rp. 200 jutaan, mobil yang didapat dengan tahun produksi minimal  2012. Semakin muda tahunnya, tentu harganya pun semakin mahal. Untuk generasi pertamanya saja ada yang di kisaran Rp. 70 hingga Rp. 100 jutaan, semua tergantung pada budget pembeli.

Mitsubishi Triton

Berikutnya ada Mitsubishi Triton, hingga saat ini mobil tersebut masih menjadi andalan untuk segmen pekerja lapangan.

Untuk pasar mobil bekas, harganya berkisar Rp. 140 hingga Rp. 200 jutaan. Dengan harga tersebut unit tahun produksi yang di dapat antara 2008 hingga 2018. Harga bekas untuk dibawah tahun 2008 berkisar Rp. 70 hingga Rp. 100 jutaan. Untuk desainnya sendiri cukup ok setelah Ford Ranger.

Toyota Hilux

Dikenal dengan performa mesin yang bandel serta ketangguhannya yang sudah teruji, Toyota Hilux sering dijadikan pilihan utama.

Untuk kisaran harganya sendiri berkisar Rp. 90 hingga Rp. 220 jutaan untuk tahun produksi 2008 hingga 2014. Untuk sparepartnya pun banyak tersedia dipasaran.

Nissan Navara

Dibandingkan dengan kompetitornya, Nissan Navara merupakan double cabin dengan desain terbaik.

Untuk harganya sendiri berkisar Rp. 140 hingga Rp. 220 jutaan untuk tahun produksi 2008 hingga 2013. Tak hanya untuk mobil pekerja, dengan desain yang ok mobil tersebut juga keren untuk dibawa ngantor.

Isuzu D-Max

Berikutnya ada Isuzu D-Max, meski kalah populer dikarenakan persaingan yang ketat dengan kompetitornya. Keunggulannya dari mobil tersebut adalah harga barunya yang lebih murah. Untuk fiturnya sendiri paling tertinggal dan desainnya pun kurang menarik dibanding kompetitornya, mungkin faktor tersebutlah yang membuat harganya pun terbilang murah.

Dipasaran, mobil tersebut dijual dengan kisaran harga Rp. 140 hingga Rp. 180 jutaan untuk tahun produksi berkisar 2011 hingga 2017.

Chevrolet Colorado

Dikarenakan sudah hengkang dari Indonesia, nama Chevrolet Colorado juga semakin terlupakan. Sehingga harga jual mobil bekasnya pun ikut berpengaruh, begitupun dengan Colorado.

Dengan harga yang murah, Chevrolet Colorado dapat dijadikan salah satu pilihan. Dipasaran harganya Rp. 160 hingga Rp. 200 jutaan untuk tahun produksi 2012 hingga 2014.

Mazda BT-50

Siapa yang menyangka jika Mazda BT-50 menjadi salah satu pilihan dengan harga yang terbilang murah.

Untuk harga bekasnya pun kini sudah ada yang di bawah Rp. 100 jutaan.

Dipasaran mobil tersebut dijual dengan harga Rp. 60 hingga Rp. 110 jutaan dengan tahun produksinya antara 2007 hingga 2012. Hanya saja, untuk urusan desainnya masih terbilang yang buruk untuk kelasnya.

Tata Xenon

Merek mobil asal India ini pernah meramaikan pasar otomotif di tanah air, hanya saja dipasaran mobil tersebut kurang laku. Tetapi untuk dijadikan mobil pekerja tak ada salahnya mobil tangguh ini untuk dijadikan pilihan.

Untuk harga bekasnya, Tata Xenon tak banyak diketahui. Hanya saja berdasarkan beberapa situs jual beli online mobil bekas untuk tahun produksi 2018 berkisar di angka Rp. 110 jutaan. Selain Mazda BT-50 ini adalah mobil pick up double kabin termurah.

Dapatkan update Berita Otomotif Terbaru lainnya hanya di laman Dangmerdu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here