harapan di tahun 2022 untuk pelajar

harapan di tahun 2022 untuk pelajar

jawaban

Harapan pelajar di tahun 2022 ini adalah…

  • Semoga aku dijauhkan dari rasa malas dan selalu giat belajar.
  • Semoga aku tetap semangat apabila harus sekolah secara online.
  • Semoga aku bisa menjadi siswa yang berprestasi
  • Semoga aku bisa jadi kebanggan kedua orang tua.
  • Semoga ibadahku semakin rajin.
  • Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga aku bisa belajar di sekolah setiap hari.
  • Semoga aku, keluargaku, teman-teman, dan guruku selalu sehat.

Pembahasan

Akhirnya setelah setahun lamanya kita sudah berada di penghujung akhir tahun 2021, hanya perlu untuk menghitung hari saja kita menginjakan di tanggal 31 desember dan kedepan selanjutnya sudah saatnya melepas tahun 2021 serta menyambut tahun yang baru yaitu tahun 2022.

Memasuki tahun baru yaitu tahun 2022, maka tiap orang tentunya merasa akan lebih semakin bersemangat lagi dan ingin memulai sesuatu yang lebih baik kembali. Orang-orang semua akan memulai semangat yang baru dengan menyiapkan resolusi yang awal di tahun baru.

Berikut ini adalah beberapa contoh harapan untuk siswa sekolah yang bisa ditulis atau diungkapkan oleh seorang pelajar.

Baca juga  Cita-cita ekonomi nasional yang berdasarkan kerakyatan mengutamakan?

Harapan atau nama lainnya asa adalah bentuk dasar dari kepercayaan akan sesuatu yang diinginkan atau akan didapatkan atas suatu kejadian yang baik di waktu yang akan datang.

Pada umumnya harapan tersebut berbentuk abstrak, tidak tampak, tetapi diyakini bahkan terkadang, dibatin dan dijadikan sugesti supaya terwujud.

Siswa siswi akan diperbolehkan untuk memiliki harapan terhadap sekolahnya. Harapan yang baik dan bagus, bisa menjadi sebuah dorongan atau motovasi bagi sekolahnya selain itu bisa menjadi doa.

Kebanyakan dari harapan para siswa tersebut di tahun 2022 ini adalah agar mereka semua bisa mengikuti pembelajaran secara tatap muka. Karena para siswa itu sendiri merasa kalau kegiatan belajar mengajar menggunakan sistem daring online tidak maksimal dalam menerima pelajaran.