Jika kita masuk ke Control Panel > Network and Internet > Network and Sharing Center. Akan terpadat pengaturan?

Jika kita masuk ke Control Panel > Network and Internet > Network and Sharing Center. Akan terpadat pengaturan?

  1. Pengaturan Layar Monitor
  2. Pengaturan Anti Virus
  3. Internet dan Setting IP Address
  4. Pengaturan Harddisk
  5. Pengaturan Driver

Jawaban yang benar adalah: C. Internet dan Setting IP Address.

Dilansir dari Ensiklopedia, jika kita masuk ke control panel > network and internet > network and sharing center. akan terpadat pengaturan Internet dan Setting IP Address.

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Pengaturan Layar Monitor adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Pengaturan Anti Virus adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban C. Internet dan Setting IP Address adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban D. Pengaturan Harddisk adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Baca juga  Fungsi Statistik yang digunakan untuk menghitung rata-rata data adalah?

Menurut saya jawaban E. Pengaturan Driver adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah C. Internet dan Setting IP Address.

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.