Sinopsis Wish Dragon: Animasi Persahabatan, Tayangan Penuh Amanat
Sinopsis Wish Dragon: Animasi Persahabatan, Tayangan Penuh Amanat

Berita Pekanbaru Terupdate – Film animasi baru ini menghadirkan kisah persahabatan, berikut adalah sinopsis Wish Dragon. Film besutan Sony Pictures Animation ini tayang pada Juni 2021 di Netflix dan Januari 2021 di China.

Alur Cerita Menarik dari Sinopsis Wish Dragon

Sinopsis Wish Dragon ini diawali dengan hadirnya sosok Din, remaja yang tinggal bersama ibunya itu adalah sosok pekerja keras. Ia memang bukan orang kaya, tetapi Din memiliki ambisi untuk menyelesaikan kuliahnya.

Din memiliki teman masa kecil bernama Li Na, ia ingin sekali bertemu dengan temannya itu. Li Na kini sudah memiliki kehidupan yang lebih baik, dan Din ikut senang atas hal itu.

Suatu hari Din bertemu dengan seseorang yang cukup tua ketika tengah mengantar makanan. Orang tua itu berkata bahwa dirinya adalah dewa lalu memberi teko kepada Din.

Orang itu bilang, teko yang diberikan tersebut berisi seekor naga Ajaib yang bisa mewujudkan keinginannya. Tetapi, orang tua itu berkata bahwa naga itu hanya akan mengabulkan tiga permintaan, sehingga Din harus bijak.

Awalnya Din tidak percaya, tetapi naga itu benar-benar ada dihadapannya. Naga itu bernama Long, ia berkata sudah sering mengabulkan permintaan orang-orang yang ia sebut majikan.

Sekarang ini majikan Long adalah Din, ia adalah majikan kesepuluh yang ia layani. Ternyata orang kesepuluh adalah orang terakhir, sesuai dengan perjanjiannya dengan dewa untuk kembali ke alam roh.

Tak lama, tiga orang yang mengincar teko tersebut menyerang Din, tanpa sengaja dibawah tekanan serangan itu Din meminta permohonan. Din meminta agar ia bisa melawan ketiga orang ini, dengan begitu tiba-tiba saja ia memiliki ilmu Kung Fu.

Tiga orang tadi berhasil dikalahkan oleh Din dan ia berhasil pergi dari sana. Esoknya, Din menghadiri pesta ulang tahun Li Na dan membuat harapan untuk menjadi orang kaya dalam sehari. Bisakah Din menggunakan kesempatannya dengan bijak?

Baca Juga: Terkenal Tahun 2022, Sinopsis Game Changer Bikin Penasaran

Tokoh Film Wish Dragon

Film Wish Dragon merupakan kolaborasi produksi China dan Amerika, dilihat dari sinopsis Wish Dragon. Film ini menjadi film animasi kedua Sony Pictures yang ditayangkan di Netflix.

Ia merupakan tokoh utama yang ada di film ini, pengisi suara Din dalam animasi ini adalah Jimmy Wong. Din Song digambarkan sebagai remaja yang tangguh dan bertekad kuat, meski terlahir dari keluarga miskin.

Din Song dibesarkan oleh orang tua tunggal, yaitu Ibunya yang bernama Mrs. Song. Suara Mrs. Song diisi oleh Constance Wu. Sementara Long, naga yang mengabulkan keinginan Din diisi suaranya oleh John Cho.

Di dalam film tersebut, ada yang tokoh yang mengincar teko bernama Pockets. Pockets adalah musuh Din yang pengisi suaranya dilakukan oleh Aaron Yoo. Sementara teman Pockets yang bernama Short Goon dibantu dengan suara Jimmy O Yang.

Karakter lain yang tampak adalah Li Na, teman masa kecil Din ini dibantu oleh Natasha Liu Bordizzo sebagai pengisi suara. Ada pula tokoh lain seperti Pipa God yang suaranya diisi oleh Ronny Chieng.

Serta Ayah Li Na yang bernama Mr. Wang yang suaranya diisi oleh Will Yun Lee. Kesemua peran tadi cukup seimbang dengan karakter yang ditampilkan oleh alur film ini.

Film animasi ini dinilai memiliki kesamaan plot dengan film Aladdin yang lebih dulu tayang. Tetapi dengan penokohan dan penggambaran konflik yang berbeda, film ini membawa kesegaran bagi cerita tersebut.

Itu tadi adalah sinopsis Wish Dragon yang berdurasi 102 menit dan menggandeng Chris Appelhans sebagai director dari film animasi ini. Filmnya penuh warna dan cukup menarik untuk ditonton oleh anak-anak. Tak hanya film Wish Dragon, saksikan juga aneka berita film terbaru lainnya di situs terpercaya ini. Dijamin informasinya update dan berkualitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here