Sebagai tempat penyimpanan alat-alat yang diperlukan pada waktu service dan untuk mempermudah pekerjaan waiter adalah fungsi dari?

Sebagai tempat penyimpanan alat-alat yang diperlukan pada waktu service dan untuk mempermudah pekerjaan waiter adalah fungsi dari?

  1. tray
  2. side board
  3. ashtray
  4. equipment
  5. bar counter

Jawaban yang benar adalah: B. side board.

Dilansir dari Ensiklopedia, sebagai tempat penyimpanan alat-alat yang diperlukan pada waktu service dan untuk mempermudah pekerjaan waiter adalah fungsi dari side board.

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. tray adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. side board adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban C. ashtray adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. equipment adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban E. bar counter adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Baca juga  Peran Indonesia pada era globalisasi dalam bidang ekonomi adalah?

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah B. side board.

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.