Berita Pekanbaru Terupdate – Akhirnya Marvel telah merilis logo, judul dan juga sinopsis resmi dari skuel Black Panther Wakanda Forever. Yup, pengembangan Black Panter 2 secara resmi dimulai pada akhir tahun 2018 yang lalu. Saat itu sutradara Ryan Coogler telah menandatangani kontrak untuk kembali menulis dan menyutradarai film keduanya di bawah arahannya. Nah kalian penasaran nggak sih dengan sinopsisnya dan seperti apa nanti Wakanda Forever ini tanpa raja mereka? So, tidak perlu berlama-lama, di bawah ini kami uraikan sinopsis terkait film Black Phanter 2: Wakanda Forever.

Perlu kalian ketahui sebelumnya bahwa rencana dari film ini berubah setelah kepergian Chadwick Boseman yang mendadak pada bulan Agustus tahun 2020 lalu. Namun, Marvel telah mengkonfirmasi bahwa peran T’challa tidak akan pernah digantikan oleh aktor baru, demi menghormati peninggalan Boseman. Nantinya skuel tersebut bakal berfokus pada negeri Wakanda dan pada para karakter yang terdapat dalamnya.

Marvel studio menyatakan bahwa, di film Black Panther Wakanda Forever ini bakal mengeksplorasi kehebatan Negeri wakanda. Dari semua karakter yang sudah diperkenalkan dalam film pertamanya. Ditulis dan disutradarai oleh Ryan Coogler yang juga menyutradarai film pertamanya, Film Black Panther Wakanda Forever ini rencananya akan dijadwalkan rilis pada 8 Juli tahun 2022 ini. Sedangkan dalam penulisan naskah ditulis oleh Joe Robert Cole.

Meskipun belum dijelaskan secara rinci tentang film ini, tetapi pemeran Daniel Kaluuya, Danai Gurira, Letitia Wright, Lupita Nyong ‘o, Winston Duke, Angela Bassett dan Florence Kasumba kemungkinan bakal kembali mengulangi peran mereka dari film pertama.

Sebagaimana yang sudah kalian duga, sinopsis awalnya tidak mengungkapkan banyak detail tentang filmnya mendatang ini. Akan tetapi tetap saja ini adalah berita yang menggembirakan bagi kalian fans poinnya Marvel.

Walaupun kondisi Wakanda Forever mungkin tidak lagi sama setelah kepergian Chadwick Boseman namun kami percaya Marvel bisa memberikan penghormatan yang indah kepada sang raja Wakanda ini. Lalu, yang perlu kalian tahu ternyata sebelum kematiannya, Marvel sudah memiliki rencana untuk membuat Skuel Black Panther 3 bersama Chadwick Boseman.

Baca Juga: Sinopsis Film The 355, Aksi 5 Wanita Mata-Mata

Jadi historinya, saat itu Chadwick Boseman bergabung dengan Marvel Cinematic Universe pada tahun 2014 lalu. Saat itu dia dihubungkan dengan T’challa di Film Captain America Civil War. Debutnya dalam film itu cukup menarik perhatian penggemar dan juga menambah kegembiraan untuk film solonya pada tahun 2018 lalu.

Penampilannya sebagai Black Panther di dalam dua film Avengers berikutnya semakin mengukuhkan Boseman adalah salah satu bintang besar di Marvel Cinematic Universe. Kemudian kabar kematiannya di tahun 2020 kemarin benar-benar mengejutkan dunia. Dia diam-diam berjuang melawan kanker usus besar selama empat tahun terakhir dan percaya dia akan mengalahkan kanker tersebut sambil terus menjalani pekerjaannya sebagai actor.

Walaupun masih banyak rekan dari Chadwick Boseman yang masih berduka karena kematiannya, Marvel studio sudah melanjutkan rencana untuk Film Black Panther yang kedua ini dan keputusan presiden Marvel studio Kevin Feige mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan melakukan casting ulang untuk tokoh T’challa.

Oh iya bener nggak sih kalian gimana blackpanther wakanda forever tanpa kehadiran aja mereka? Apakah feel-nya akan masih tetap sama? Pastikan kalian tidak melewatkan serunya Film Black Panther Wakanda Forever ini yang akan rilis tanggal 8 Juli tahun ini di bioskop-bioskop kesayangan kalian. Dan Jangan lupa baca juga informasi berita film terlengkap lainnya di Dangmerdu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here