Merinding! Inilah Sinopsis Film Ghost Lab yang Bergenre Horor
Merinding! Inilah Sinopsis Film Ghost Lab yang Bergenre Horor

Berita Pekanbaru Terupdate – Sinopsis film Ghost Lab ini akan menceritakan awal mula kisah film horror Thailand yang tayang di Netflix pada 26 Mei 2021 kemarin. Film ini digarap oleh sutradara bernama Golf Paween Purijitpanya, sutradara yang sama seperti Girl from Nowhere 2. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis Film Ghost Lab

Sinopsis Film Ghost Lab ini bercerita tentang Cheewee Prometheus atau Wee dengan Arjong Soonyata atau Gla. Mereka adalah dokter muda di sebuah rumah sakit yang terkenal memiliki sisi mistis tersendiri.

Karakter Wee di sini adalah logis dan tidak percaya kepada hal-hal mistis, apalagi hantu. Wee lebih percaya bahwa alien ada, daripada harus percaya bahwa ada makhluk bernama hantu di dunia ini. Sangat berbeda dengan Gla yang sangat percaya terhadap hal seperti itu, ia bahkan membuat eksperimen yang menurutnya bisa membuktikan bahwa hantu itu memang benar-benar ada.

Hingga suatu hari kedua orang tersebut sama-sama melihat sosok hantu, yang kemudian membuat mereka mantab melakukan eksperimen pembuktian itu bersama-sama. Wee tetap tidak percaya adanya hantu, tetapi ia menerima tawaran Gla untuk membuktikan bahwa hantu memang tidak ada.

Sinopsis film Ghost Lab ini menjelaskan bahwa eksperimen yang mereka lakukan tidak membawa mereka kepada jalan yang mereka tuju sejak awal. Ketika eksperimen itu tidak terjadi dengan semestinya, Gla malah mencetuskan ide agar salah satu dari mereka berdua mencoba untuk mendekati gadis penderita kanker yang sudah parah. Hal tersebut dilakukan agar ketika gadis tersebut meninggl, ia bisa menemui kedua pemuda tadi.

Tidak berselang lama. Wee mengetahui keadaan ibunya yang ternyata telah tiada setelah sekian lama sakit melalui pesan. Padahal Wee sendiri baru saja beberapa waktu yang lalu menemui Ibunya dan bertemu dengan sang kekasih, Mai. Wee merasa sangat sedih dan tak berdaya. Ia kembali mengingat motivasinya masuk kedokteran adalah karena ibunya.

Baca Juga: Sinopsis Film Shershaah Tentang Kisah Cinta Beda Kasta

Semakin Mencekam, Plot Twistnya Menegangkan

Hingga beberapa hari ia hanya menangis dan terdiam. Tak berselang lama, muncul pemikiran aneh pada Wee yang langsung ia sampaikan kepada Gla. Entah darimana pemikiran itu berasal, tetapi Wee Nampak sangat yakin dan berapi-api ketika mengatakannya kepada Gla

Wee ingin bunuh diri dan pergi ke alam baka, lalu kembali lagi menemui Gla untuk melakukan eksperimennya lagi. Gla menganggap Wee gila dan tidak menyetujuinya, ia tidak ingin ada korban jiwa hanya untuk memuaskan rasa penasarannya. Namun Wee bersikeras bahwa eksperimen ini akan berakhir, hingga membuat Gla setuju juga.

Namun nahas, yang terjadi malah tidak seperti yang mereka perkirakan. Ketika Wee akan menembak dirinya sendiri, Ia malah melihat bayangan Ibunya yang membuatkan tidak jadi melakukan aksinya itu. Gla yang sudah terlanjur berambisi untuk melakukan hal tersebut akhirnya menembak dirinya sendiri hingga tewas.

Akhirnya terjadilah adegan-adegan balas dendam arwah Gla kepada Wee yang dinilai mengkhianatinya. Wee mulai merasakan terror tak terlihat yang terus menerus menimpanya setelah kematian Gla yang tak terduga itu.

Lalu, apa kira-kira yang terjadi kepada Wee selanjutnya? Akankah ia bisa menenangkan terror yang menimpa dirinya dan mempercayai bahwa makhluk tak kasat mat aitu memang ada?

Tokoh Film Ghost Lab

Pemeran-pemeran film ini sungguh sangat menarik dan membawakan film ini dengan baik. Berikut adalah daftar tokoh-tokohnya.

  1. Wee diperankan oleh Thnapob Leeratanakachorn
  2. Gla diperankan oleh Paris Intarakomalyasut
  3. Mai diperankan oleh Mutinicha DUngwattanawanich

Seperti itulah sinopsis film Ghost Lab 2021. Anda tertarik untuk menonton film unik ini? Jika ya, ayo ajak orang terdekat buat merasakan ghoosebumps yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here