Berita Pekanbaru Terupdate – Universal Studio akhirnya merilis teaser film yang memiliki genre action thriller yang dengan tema mata – mata. Akan tetapi, yang berbeda kali ini adalah, mata – mata yang disuguhkan dalam film ini bukan lagi para lelaki seperti kebanyakan film mata – mata sebelumnya. Kali ini, tokoh utamanya dihadirkan 5 orang wanita cantik di mana premis dari the 355 ini melibatkan misi bahaya yang tampaknya global.

Misi ini mengharuskan para mata – mata wanita yang berasal dari komunitas internasional untuk bekerja sama dan bersatu dengan menggabungkan kemampuan, keahlian serta keterampilan mereka masing – masing. Tentu sangat unik ketika para wanita harus turun ke medan bahaya demi menyelamatkan dunia. Penasaran dengan Sinopsisnya? Tidak perlu berlama – lama lagi, mari kita simak ulasannya berikut ini.

Sinopsis Film The 355

Film The 355 ini menceritakan seorang pengintai atau mata – mata yang berasal dari Amerika yang bernama “Mace” yang di sini dibintangi oleh Jessica Chastain. Ia harus membentuk kelompok elit mata – mata yang anggotanya berasal dari berbagai belahan dunia dengan tujuan untuk menghentikan atau menggagalkan aksi sebuah organisasi yang berniat untuk menghancurkan dunia.

Kondisi buruk terjadi di mana ketika senjata rahasia jatuh ke tangan tentara bayaran agen wild card CIA Mason yang bernama “Mace” Brown yang telah memutuskan untuk bergabung dengan agen musuh Jerman yang bernama Marie Schmidt yang pada film ini diperankan oleh Diane Kruger.

Lalu mantan sekutu MI6 dan spesialis komputer mutakhir Khadijah yang diperankan oleh Lupita Nyong’o dan psikolog Kolombia yang terampil, Graciela yang diperankan oleh Penélope Cruz bersatu untuk mengambil senjata itu.

Dalam misi yang mematikan dan berbahaya itu, selangkah lebih maju ada seorang wanita misterius yang bernama Lin Mi Sheng yang di sini diperankan oleh Fan Bingbing yang diutus untuk melacak setiap gerakan mereka.

Agar misi mereka dapat berjalan dengan baik, para wanita tangguh ini pun harus mengesampingkan persaingan dan saling ketidakpercayaan mereka untuk membentuk sebuah tim khusus dengan kode nama 355 yang diambil dari mata-mata wanita pertama dalam Revolusi Amerika, ketika rakyat negeri itu memberontak terhadap penjajahan Inggris.

Baca Juga: Review Film Scream 2022

Ketika aksi meroket dari seluruh dunia, mulai dari kafe-kafe yang ada di Paris, berlanjut ke ramainya pasar Maroko hingga menghadirkan kekayaan dan kemewahan di Shanghai, kuartet wanita akan membentuk loyalitas yang dapat melindungi dunia atau mungkin justru dapat membuat mereka terbunuh. Kira-kira apakah Mace and the gang mampu mengambil senjata rahasia yang hilang dan menyelamatkan dunia?

Film aksi mata-mata (spy) ini dibesut oleh stradara yang bernama Simon Kinberg. Film yang ditulis juga oleh Kinberg bersama dengan Theresa Rebeck ini dibintangi oleh Jessica Chastain, Penélope Cruz, Lupita Nyong’o, Fan Bingbing, dan Diane Kruger.

Film The 355 yang berdurasi 124 menit telah dirilis pada 7 Januari 2022 lalu oleh Universal Pictures yang mana awalnya dijadwalkan akan dirilis pada 15 Januari 2021. Tetapi ditunda hingga 14 Januari 2022, karena pandemi COVID-19, akhirnya jadwalnya justru jadi maju seminggu hingga 7 Januari 2022.

Di Amerika Serikat dan Kanada, Film The 355 diproyeksikan meraup 5 hingga 7 juta dolar AS dari sebanyak 3.000 bioskop yang ada di akhir pekan pembukaannya. Anda semakin penasaran dengan aksi emak-emak yang meraksi sebagai mata – mata elit demi menyelamatkan dunia? Apakah mereka berhasil dengan misinya? Yuk, langsung tonton film nya di bioskop – bioskop kesayangan keluarga Anda. Baca juga informasi Berita Film Terlengkap Lainnya, hanya di Dangmerdu.com, bukan yang lain.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here