Pokemon Unite, Game Terbaru 2021 yang Masih Digemari di Tahun 2022
Pokemon Unite, Game Terbaru 2021 yang Masih Digemari di Tahun 2022

Berita Pekanbaru – Pokemon Unite merupakan salah satu game terbaru yang ada di Indonesia dan beberapa negara lainnya. Keberadaan game Pokemon ini bukan untuk pertama kalinya, karena sebelum keberadaan game Pokemon bertema Pokemon Unite ini sudah muncul game bernama Pokemon Go dan game ini banyak sekali diminati oleh masyarakat.

Waktu Perilisan Game Pokemon Unite

Peluncuran  permainan Pokemon unite ini diumumkan melalui sebuah postingan dalam blog yang dilakukan oleh seorang produser bernama Masaaki Hoshino, tepat  pada hari Rabu 22 September 2021 yang lalu.

Sehingga bisa dibilang game ini masih sangat baru berada di dunia di Indonesia. Untuk saat ini anda bisa mengunduh game ini melalui Google Play Store atau Apps Store. Bisa dibilang game ini merupakan game online dan memerlukan penggunaan data pada saat memainkannya.

Baca Juga: Review Game Zombie Terbaru ZOZ Final Hour yang Seru

Fitur dalam Pokemon Unite

Terdapat beberapa fitur penting di dalam game Pokemon unit ini yang harus diketahui oleh para player yaitu sebagai berikut.

  • Role Permainan

Yang pertama adalah pemain harus memahami role masing-masing. Yaitu sama halnya seperti game mobile lainnya, pada game Pokemon unit ini juga memiliki rold masing-masing yang mana Ini harus dipahami betul oleh para Player.

Role attacker  sendiri memiliki tugas guna memberikan damage yang besar. Sedangkan role speedster memiliki kecepatan yang sangat tinggi digunakan untuk mobilitas. Selanjutnya adalah role All Rounder di Pokemon unite yaitu memiliki daya tahan yang sangat kuat guna bisa berada di jalur atas dan juga jalur bawah.

Sedangkan untuk role defender yaitu Pokemon yang digunakan harus memiliki daya tahan yang sangat kuat guna menahan sebuah serangan dari musuh. Sedangkan untuk roll suporter perlu menggunakan Pokemon dengan kemampuan untuk mengendalikan crowd control dengan Stone knock up dan healing.

  • Perhatikan Zapdos, Rotom dan Dreadnaw

Kemudian yang kedua adalah harus diperhatikan Zapdos, Dreadnaw dan rotom. Karena di dalam game Pokemon unit ini para player harus memperhatikan tiga Pokemon unik yaitu dreadnaw, zapdos dan rotom.

Pokemon rotom sendiri berada di jalur atas dan mampu memberikan poin sebanyak 20 poin. Sedangkan untuk Dreadnaw berada di bagian bawah dilengkapi dengan perisai dan juga exp yang dibutuhkan dalam tim. Kemudian selanjutnya zapdos berada di tengah guna memberikan 110 poin dan menghadirkan buff skor instan kepada tim selama 30 detik penggunaan.

  • Peningkatan Item Penting

Para player pokemon unite sangat perlu untuk memilih item saat sebelum memulai pertandingan. Yaitu dengan cara membuka kunci sesuai level masing-masing setiap layernya.

Kemudian karena biaya upgrade item yang sangat mahal,  Anda perlu melakukan upgrade 1 item secara semaksimal mungkin guna menggunakannya pada semua Pokemon yang ada. Sehingga dengan demikian anda tidak perlu lagi berkali-kali melakukan upgrade.

Jumlah Pemain

Game ini hampir sama seperti game Mobile Legends. Dimana pada satu kali pertandingan yaitu menawarkan pertarungan dengan tim 5 lawan 5 di sebuah Arena. Jika para player  nanti bisa  menangkap para Pokemon liar maka para pemain tersebut akan menaikkan peringkat dan mengembangkan Pokemon pemain yang lain. serta juga dapat mengalahkan tim lawan.

Selain itu yaitu dengan cara mencetak poin terbanyak dalam waktu yang telah ditentukan. Game ini memerlukan adanya kerjasama dengan tim satu rekan dalam grup tersebut.

Sebelum terbentuk permainan 5 lawan 5 ini pakai handphone, game ini hanya tersedia di Nintendo switch dan hanya dimainkan oleh dua tim Terdiri dari 5 pemain yang masing-masing bersaing hanya untuk mendapatkan poin dengan mengumpulkan sebuah Pokemon.

Nah itulah tadi seputar game Pokemon Unite yang bisa Anda download melalui Google Playstore ataupun App Store. Anda bisa mencoba permainan yang seru dan menegangkan ini. Selamat mencoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here