happy hipster company of friends traveling around world, sightseeing, cool outfit, colorful, crazy, having fun, laughing, smiling, tropical vacation in thailand, students, sunglasses, sunny, summer

Berlibur di kota Malang merupakan sesuatu hal yangsangat menyenangkan. Kamu pasti dapat bersantai dengan menikmati pesona pantai yang eksotis, selain itu ada juga wahana permainannya. Kamu bisa berwisata bersama keluarga dengan berbagai pengalaman yang sangat menyenangkan. 

Sebelum berwisata alangkah baiknya jika kamu mengetahui harga tiket masuk ketempat wisatanya, agar kamu bisa mengetahui budget yang diperlukan ketika berlibur bersama  keluarga. 

Dengan mengetahui tempat wisata di kota Malang serta mengetahiu harga tiket masuknya, secara tidak langsung mempermudah untuk menentukan wahana wisata yang ingin dikunjungi. 

Oleh sebab itu kami akan memberi informasi tentang tempat wisata apa aja yang ada di kota Malang beserta dengan harga tiket masuknya yaitu:

  • Pantai Tiga Warna 

Sesuai dengan namanya, Pantai ini memiliki tiga warna yang berbeda yang dapat menghipnotis kamu dengan keindahannya.Dengan mempunyai tiga warna yang berbeda dapat menunjukan area kedalam laut. Tempat ini menjadi objek wisata yang sangat indah, selain itu terdapat hutan lindung dan hutan konservasi cagar alam Pukau Sempu. 

Pantai ini memiliki terumbu karang yang kaya dan unik, sebab berdekatan dengan Pantai Sendang Biru dan Pulau Sempu. Tempat wisata ini harga tiket masuknya sekitar10.000 rupiah, lokasinya di Tambakrejo, Sumbermanjing di kota Malang.

Baca juga  : Kamu Wajib Tau – Teknik Fotografi Menghasilkan Sebuah Foto yang Wah!

  • Jawa Timur Park 1 

Tempat wisata Jatim Park 1 merupakan salah satu objek wisata yang memadukan tentang pariwisata dan bimbingan pelajaran yang sangat menarik. Tempat wisata edukasi ini sangat cocok kamu kunjungi bagi yang menyukai tentang fisika, kimia, teknologi, matematika dan biologi. Wahana wisata ini sangat terkenal, yang menjadi kegemaran bagi pengunjung Jatim Park 1 adalah Airborne Shot, Midi Skater, Robin Hood 3D, Pendulum dan masih ada lagi yang lainnya. 

  • Jatim Park 2 

Wisata Jatim Park 2 ini merupakan tempat wisata edukasi sesudah Jatim Park 1 selesai dibuat terlebih dahulu. Tempat ini selain terjangkau juga menjadi pilihan yang sangat cocok bagi keluargamu untuk berlibur. Tempat ini gabungan dari wahana wisata dan pendidikanseperti wahana Hotel Pohon, Museum Satwa, Secret Zoo. Bukan hanya itu saja masih ada beberapa wahana yang menarik lainnya yang menyenangkan dan sayang untuk dilewatkan. Harga tiket sekitar Rp. 75.000, alamatnya di Jalan Raya Oro-Oro Ombo No. 9, Temas Kota Batu. 

  • Taman Rekreasi Selecta Batu 

Merupakan tempat objek wisata alam taman bunga serta memiliki fasilitas wahana airnya. Seperti wahana Flying Fox, Outbound dan arena pacuan kuda dengan harga yang berbeda-beda untuk setiap wahana. Taman bungga ini merupakan tempat wisata tertua di kota Malang, sudah ada pada masa kolonia Belanda. Contohnya kamu masih dapat melihat beberapa banggunan peninggalan Bealanda berbentuk arsitektur yang khas.Tempat wisata ini harga tiket masuk sekitar 25.000 per orang, alamatnya di Jalan Raya Selecta No. 1 Desa Rejo, Bumiaji Kota. 

  • Pantai Goa Cina 

Pantai yang memiliki pemandangan yang sangat eksotis ini masih jarang dikunjungi para wisatawan. Pantai ini memiliki goa yang terkenal mistis, selain itu juga mempunyai tiga pulau indah disekelilingnya dan pemandangan disana begitu indah ketika kita melihat matahari terbit. 

Pantai ini mengelilingi tiga pulau sekaligus yaitu Pulau Nyonya, Pulau Bantengan dan Pulau Goa Cina yang selalu terdengar gemuruh suara alam yang sangat langka. Tempat ini memiliki harga tiket masuk 10.000 rupiah, beralamat di daerah Sitiarjo, Sumbrmanjing. 

Sebenarnya masih banyak lagi tempat-tempat rekreasi wisata di Kota Malang yang dapat kamu ketehui. Jika kamu ingin berliburan sebaiknya harus tahu dahulu tempat-tempat mana saja yang ingin kamu kunjungi dan harus tau berapa harga tiket masuk wahana wisatanya, agar liburanmu menjadi lebih menyenangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here