Review Game Zombie Terbaru ZOZ Final Hour yang Seru
Review Game Zombie Terbaru ZOZ Final Hour yang Seru

Berita Pekanbaru Terkini  – ZOZ Final Hour ini merupakan salah satu game bertemakan zombie yang baru saja hadir pada tahun 2021 yang lalu. Namun hingga saat ini, game ini masih mengalami uji coba permainan di Brazil.

Waktu Perilisan ZOZ Final Hour

Permainan ZOZ Final Hour ini sudah di rilis sejak Nobember 2021 lalu. Namun hingga saat ini masih dilakukan uji coba. Karena semua game yang ada pasti akan melakukan uji coba guna memperbaiki lagi standart game tersebut dan bisa layak diterima oleh para gamers di seluruh dunia.

Fitur pada Permainan ZOZ Final Hour

Uji coba pada permainan  ZOZ Final Hour telah dimulai. Uji coba pada permaian ini hanya tersedia di negara Brazil saja. Dalam game ini memiliki jumlah sekitar  15 pemain yang nantinya akan bertarung satu dengan yang lain. Para pemain ini akan mencoba untuk menyelesaikan musuh sambil bertahan dari serangan zombie.

ZOZ Final Hour sendiei  merupakan game TPS online multiplayer yang dibuat oleh NetEase.  Namun Saat ini permainan ini sedang berada dalam fase uji coba beta. Dari segala hal yang telah diberitakan, sepertinya developer telah sukses membuat game ini sesuai dengan ekspektasi dari kebanyakan para players.

Ekspetasi tersebut seperti Kontrol yang dapat menyenlesaikan pergerakan dan menembak dengan sangat lancar. Grafik dari permainan sangat realistis. Para pembuat game ini lebih kuat dan membantu membuat mood dalam memainkannya.

ZOZ Final Hour ini berlangsung dalam sebuah kota berbahaya yang penuh dengan teror zombie yang bernama San Yager. 15 pemain tersebut yang berperan sebagai pembunuh akan bertarung satu dengan yang lain untuk mencoba bertahan hidup.

Permainan  ini merupakan game solo, namun Anda tetap dapat membentuk tim dengan orang lain. Sehingga meskipun Anda akan mengkhianati satu dengan yang lain pada akhirnya untuk dapat menang.

Misi pertama pada permainan ini adalah untuk memasuki kota untuk mengumpulkan Blood Crystal. Bolld crystal ini merupakan sebuah kristal berwarna merah yang didapatkan dari membunuh zombie yang tidak biasa dan memiliki nama Incubator.

Suasana intens dan menegangkan pun terjadi dan merupakan bagian yang paling menarik. Jika seorang pemain  pembunuh gagal untuk kabur dan HP sudah mencapai nol, maka mereka akan kalah dan menjadi zombie.

Lalu setelah pemain berubah menjadi zombie, misi mereka berubah untuk membunuh pemain yang masih bertahan.

Baca Juga: Kerennya Tantangan dari Game Tembak Menembak Terbaru, Deathloop

Media untuk Memainkan Permainan Ini

Saat ini ZOZ Final Hour saat ini masih berada dalam closed beta dan hanya tersedia di negara Brazil saja. Kemudian untuk memainkan game ini direkomendasikan menggunakan perangkat Android dengan OS 4.1 keatas. Minimal HP ini  ruang penyimpanan sebesar 4GB dam RAM 2GB. Semua kemajuan dalam game akan dihapus setelah uji coba beta berakhir.

Sampai saat ini pun  belum ada pengumuman secara pasti  mengenai perilisannya secara global di berbagai negara. Namun dari pihak  developer telah mengkonfirmasi bahwa mereka memiliki rencana untuk meluncurkan ZOZ Final Hour ini secara global di masa depan. Para pemain yang tertarik bisa mengunjungi halaman account Facebook mereka untuk mendapatkan lebih banyak informasi.

Nah itulah tadi ulasan singkat mengenai permainan ZOZ Final Hour yang bisa Anda ketahui. Sehingga bisa digunakan sebagai bekal dalam memainkan game yang menantang tersebut. Nantikan kehadirannya dan segera miliki game nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here