Sinopsis The Yin-Yang Master: Dream of Eternity dan Tokohnya
Sinopsis The Yin-Yang Master: Dream of Eternity dan Tokohnya

Dang Merdu  – Sinopsis The Yin-Yang Master: Dream of Eternity ini menceritakan film drama aksi dari China yang merupakan adaptasi novel. Judulnya adalah Onmyoji Baku Yumemakura. Film ini dapat disaksikan di Netflix mulai 5 Februari 2021 kemarin.

Sinopsis The Yin-Yan Master: Dream of Eternity

Dahulu, ketika Qing Ming masih kecil, ia kesulitan untuk menghafal mantra perlindungan. Ia ingin sekali melindungi ibunya, sehingga sang guru, Master Zhongxing, menyarankan Qing Ming berlatih mantra tersebut sambal mengingat ibunya.

Ketika ia dewasa, Qing Ming merasa lelah harus terus menerus belajar satu mantra yang sama. tetapi sang guru terus menyuruhnya belajar karena ia tak akan bisa bertarung tanpa tahu caranya bertahan.

Guru dan Qing Ming diserang oleh Monster Ular Bencana yang kuat dan sulit untuk dikalahkan. Sang Guru mencoba meminta bantuan dari Roh Emas, Anjing Salju, dan Pelukis Gila, nahasnya sang guru terkena bisa monster ular raksasa itu. Sang guru akhirnya terkapar lemah.

Qing Ming diutus untuk pergi ke Kota Kekaisaran untuk memusnahkan Ular Bencana yang akan bangkit pada ritual penyembahan langit. Ia pergi bersmaa Master Long Ye, Hungruo, dan Master Boya. Sayangnya, Master Hungruo meninggal tepat sebelum ritual itu dimulai.

Qing Ming menduga, dalang dibalik kematian Master Hungruo adalah siluman jahat. Tetapi ada yang ganjal dan membuat para master curiga, pasalnya mantra pelindung di tempat master itu menginap tidak mengalami kerusakan.

Kematian Hungruo juga menjadi kendala dalam meangumpulkan informasi atas Monster Ular tersebut, karena Hungruo adalah satu-satunya orang yang pernah mengikuti upacara ritual itu. Putri Changping hanya memberi waktu tiga hari untuk mengumpulkan roh siluman.

Pada sinopsi The Yin-Yang Master: Dream of Eternity ini, dijelaskan bahwa Long Ye sempat bertengkar dengan Master He Shuyue di pavilion ratu. Qing Ming dan Boya berusaha melerai mereka, tapi He Shuyue bertekad ingin membunuh Long Ye, hingga akhirnya Long Ye benar-benar tewas.

Sebelum tewas, Long Ye mengatakan “Ratu adalah Putri” kepada Qing Ming, yang disalah artikan Qing Ming. Ia mengira putri ingin membunuh ratu. Apakah Qing Ming berhasil menangkap sinyal dari Long Ye dan menyelesaikan misinya?

Baca Juga: Sinopsis D.P. atau Deserter Pursuit yang Menantang

Tokoh-Tokoh pada Film The Yin-Yang Master: Dream of Eternity

Membaca sinopsis The Yin-Yang Master: Dream of Eternity, menyiratkan betapa kompleks film aksi ini. Film ini pun sarat akan CGI effect yang memukau dengan detail yang luar biasa. Aktor dan aktris yang memerankan pun mendalami karakternya dengan baik. Pensaran siapa saja aktornya?

  • Qing Ming yang diperankan oleh Mark Kao

Tokoh dalam film ini diperankan sebagai manusia setengah iblis yang dikucilkan, ia memiliki kemampuan untuk terhubung dengan dunia manusia maupun dunia monster atau siluman. Qing Ming ingin sekali belajar mantra perlindungan, tetapi mantra itu sangat sulit

  • Yuan Boya yang diperankan oleh Allen Deng

Yuan Boya merupakan salah satu master yang juga ikut melihat ritual menyembah langit dengan Qing Ming dan para master lainnya.

  • Putri yang diperankan oleh Wang Ziwen

Kehadiran putri ini mencurigakan setelah Long Ye mengatakan sesuatu kepada Qing Ming. Misteri mulai terpecahkan karena investigasi akhirnya dilakukan.

Sinopsis The Yin-Yang Master: Dream of Eternity ini memperlihatkan bahwa film besutan sutradara Guo Jingming ini seru untuk ditonton, apalagi bagi Anda pecinta film laga. Bagaimana? Tertarik untuk menontonnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here