Kerennya Tantangan dari Game Tembak Menembak Terbaru, Deathloop
Kerennya Tantangan dari Game Tembak Menembak Terbaru, Deathloop

Berita Pekanbaru Terupdate – Adanya game-game baru seperti permainan Deathloop ini menambah rasa penasaran para player baik yang pro maupun para newbies. Selain itu permainan ini juga bermanfaat sebagai sarana hiburan mereka di kala suntuk. Selain untuk sarana hiburan, pada sebagian orang juga memiliki hobi dengan bermain game.

Tanggal Rilis Game Deathloop

Deathloop sendiri merupakan sebuah game tembak menembak. Game ini dikembangkan oleh sebuah studio bernama Arkane Studios, lalu diterbitkan oleh Bethesda Softwork. Kemudian game ini baru saja dirilis pada 14 September tahun 2021 lalu.

Sehingga game ini masih sangat baru. Game ini hanya diterbitkan untuk Microsoft Windows saja. Sehingga Anda hanya bisa memainkannya melalui PS 5. Ketika kemunculannya pun game ini mendapatkan respon positif dari para kritikus gamers.

Baca Juga: Game Terbaru Battlefield Mobile Wajib Dicoba

Fitur pada Deathloop

Pada game Deathloop ini, para pemain akan berperan sebagai seorang pembunuh. Pembunuh ini pun terjebak di dalam sebuah lingkaran waktu yang sudah di berikan tugas guna mengalahkan ke delapan target yang sudah disebutkan visionaries untuk melintasi pulau sebelum sampai tengah malam.

Karena jika mereka tidak bisa membubuh nya sampai larut malam maka akan menyebabkan perputaran waktu tersebur dibatalkan san harus diatur ulang. Pada saat  dia bekerja, lalu  Selanjutnya, jika Colt tersebut mati sebelum mengalahkan delapan target, dia mendapatkan konsekuensi dengan membangun kembali di awal putaran.

Para pemain akan menggunakan kombinasi berupa parkour,  siluman, keterampilan dalam serangan, serta senjata, gadget, dan kekuatan seperti pada Dishonored dan Prey Arkane sebelumnya.

Kemudian para pemain  harus menghindari atau mengeluarkan penjaga, kemudian juga harus mempelajari pola target Colt, dan mencari tahu urutan yang tepat untuk melenyapkan target tersebut menggunakan senjata. Atau bisa juga dengan serangan jarak dekat, atau cara lingkungan lainnya.

Putaran waktu yang ada pada permainan Deathloop ini tidak diatur secara ketat. Namun ditujukan bagi para pemain untuk  lebih banyak waktu dan memiliki kebebasan untuk mengalahkan delapan target musuh ini dalam satu putaran waktu.

Kemudian setiap hari dibagi menjadi empat periode yaitu periode pagi, siang, Sore, dan juga Malam. Kemudian para pemain juha berpindah di antara keempat distrik di pulau pada game tersebut. Yaitu pulau Karl’s pdaam, Bay, Fristad Rock, dan pulau The Complex.

Dengan demikian maka menyebabkan waktu berjalan lebih cepat. Selain itu juga rutinitas orang-orang yang ada di distrik tertentu bervariasi tergantung pada jam berapa para pemain ini memasukinya, dan adanya  tindakan pemain di satu distrik tersebut maka dapat memengaruhi rutinitas di distrik lainnya.

Kualitas Audio yang Mengimbangi Permainan

Jika Anda memiliki headset yang mendukung untuk permainan tersebut, maka Anda bisa menggunakannya saat bermain game. Karena akan menambah keseruan dengan audio-audio dari gamr tersebut yang sangat mendukung.

Karena game ini sudah menghadirkan keunggulan 3D, maka hanya dengan mendengar saja kita sudah bisa mengetahui kehadiran musuh. Pengisian suara dalam game ini juga dilakukan sebaik mungkin, meskipun masih sering terdengar percakapan antara colt dan juga Juliana.

Meskipun isi percakapan mereka hanya receh. Karena dengan audio-audio ini juga membantu kemenangan dalam game ini.

Nah itu lah tadi seputar game Deathloop yang masih terbilang baru di dunia game. Game ini juga hanya bisa dimainkan pada PS 5 saja. Serta belum bisa dimainkan di Android. Segera coba permainan Deathloop ini melalui PS 5 dan nikmati keseruannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here