Rekomendasi Game FPS yang Ringan Dimainkan di PC
Rekomendasi Game FPS yang Ringan Dimainkan di PC

Berita Pekanbaru Terkini – Bermain game adalah salahsatu cara untuk menenangkan diri dari kesibukan. Game juga bisa menjadi pereda stress yang efektif, apalagi jika bermain dengan teman.

Namun ada beberapa game yang memiliki spesifikasi sangat tinggi. Maka dari itu admin akan berikan 5 rekomendasi game fps ringan yang bisa dimainkan di pc kentang.

1. Call of Duty 4: Modern Warfire

Modern Warfare adalah seri keempat dalam seri game Call of Duty FPS yang populer, yang dirilis pada tahun 2007. Berbeda dengan seri Call of Duty sebelumnya yang berkisah tentang Perang Dunia II, seri ini berlatar di tahun 2011.

Game ini menunjukkan pertempuran antara tentara Angkatan Laut AS dan pasukan khusus S.A.S Inggris. Dalam game ini, pemain di seri ini juga dapat menggunakan senjata dan teknologi yang lebih modern daripada di seri sebelumnya, seperti senapan serbu, senapan sniper kaliber 50, perangkat night vision, dll.

Walaupun game ini sudah cukup tua, namun cerita yang disajikan cukup intens dan tentunya masih layak untuk dimainkan saat ini. Jika kamu tertarik, Call of Duty 4: Modern Warfare bisa kamu dapatkan secara legal melalui Steam.

2. Far Cry 2

Dalam sekuel game FPS andalan Ubisoft ini, pemain berperan sebagai tentara bayaran yang dikirim untuk menjatuhkan pemasok senjata bernama “Jackal”. Namun, ia terjerat dalam perang di Afrika dan dirusak oleh malaria.

Tidak hanya ceritanya yang menarik, tetapi visual grafis yang ditawarkan game ini cukup baik untuk ukuran game yang dirilis pada tahun 2008 lalu. Untuk memainkan game FPS PC ringan dengan cerita unik ini, Kamu hanya perlu mengunduhnya di Steam atau Ubisoft Store.

3. Crysis

Crysis adalah game FPS PC yang dirilis pada tahun 2007 oleh Electronic Arts. Meskipun game ini dirilis belasan tahun yang lalu, grafis dan gameplaynya masih cukup bagus dan tidak terkesan ketinggalan zaman.

Dalam game ini, pemain harus melawan pemberontak Korea Utara dan sekelompok alien bernama Ceph. Untuk memerangi mereka, pemain akan dilengkapi dengan Nanosuits yang dapat meningkatkan kekuatan fisik, kecepatan, kemampuan bertahan dan bahkan kamuflase.

Baca juga: 5 Manfaat Bermain Game yang Teruji Secara Ilmiah

Game PC FPS ringan dengan fitur hebat ini dapat dimainkan di perangkat Kamu dengan mengunduhnya dari Origin atau Steam.

4. Player Unknown’s Battleground Lite

Mau main PUBG tapi spek PC tidak memenuhi syarat? Jangan khawatir, karena baru-baru ini PUBG keluar dalam versi ringan yang bisa dimainkan dengan aman di PC dengan spesifikasi standar.
Dari segi grafis, versi lite tidak sebagus PUBG biasa, tetapi tidak mengganggu pengalaman bermain game Kamu. Selain itu, versi ini juga memiliki fungsi yang lebih sederhana dan bagi sebagian orang lebih mudah digunakan.

Secara keseluruhan, PUBG Lite dianggap oleh banyak orang sebagai versi PUBG Mobile yang diperbarui dengan fitur dan grafis yang jauh lebih baik. Nah, bagi yang berminat, game FPS ringan untuk PC ini bisa diunduh secara gratis langsung dari situs resminya.

5. Counter-Strike: Global Offensive

Jika membicarakan game fps, akan kurang lengkap jika kita tidak menyertakan Game yang satu ini. Game yang bisa dibilang menjadi primadona dari jaman warnet hingga jaman sekarang.

Game ini bisa dibilang termasuk ringan karena tidak memiliki spesifikasi yang tinggi. Game ini juga memberikan upgrade dari versi klasik yang sebelumnya. Game ini bisa didaptkan di steam secara cuma-cuma.

Demikianlah 5 game rekomendasi untuk kamu yang sedang mencari game fps yang ringan di PC. Jangan lupa untuk selalu mengecek spesifikasi minimum di website resminya.

Ikuti berita game terbaru dan rekomendasi game lainnya hanya di DangMerdu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here