4 Rekomendasi Anime Terbaik yang Dijadikan Live Action
4 Rekomendasi Anime Terbaik yang Dijadikan Live Action

Berita Pekanbaru Terkini – Anime adalah kartun animasi bergerak yang diproduksi di jepang. Anime sendiri memiliki banyak genre layaknya film.

Adaptasi anime menjadi live action kini semakin banyak. Hal ini tak lepas dari populernya suatu anime yang akhirnya di angkat menjadi live action. Live action adalah film yang di adaptasi dari manga atau anime, biasanya live action akan ada bila suatu anime sangat populer dan memiliki banyak komunitas.

Pada artikel ini ada 5 rekomendasi live action yang wajib kamu tonton.

1. Rouroni Kenshin

Film ini bisa dibilang film adaptasi live action terbaik dengan tema perkelahian antar samurai. Kisahnya menceritakan tentang kenshin, pendekar pedang yang disebut juga dengan nama battousai. Ia berkelana sebagai bentuk penebusan dosanya karena telah membunuh banyak orang.

Kenshin yang memiliki ciri khas tanda x atau silang di pipinya memiliki penampilan yang sangat karismatik, dengan baju tradisional jepang berwarna merah dan sebilah pedang yang matanya (bagian yang tajam) terbalik.

2. Death Note

Anime atau adaptasi film ini menceritakan tentang sebuah death note atau catatan kematian, jadi tokoh utamanya yang bernama kira menemukan death note ini yang dijatuhkan oleh shinigami atau dewa kematian.

Kira yang memiliki rasa ingin menumpas kejahatan menggunakan death note ini untuk membunuh para penjahat, namun ternyata ada yang tak setuju dengannya dan akhirnya terjadilah perseteruan yang sangat layak ditonton.

Versi anime dari adaptasi ini memiliki popularitas yang sangat tinggi, manganya bahkan menjadi salahsatu manga best seller pada masanya.

Buat kamu yang menyukai film dengan genre strategi dan action film adaptasi ini akan sangat cocok ditonton oleh kamu di waktu santai.

3. Alice In Borderland

Serial ini bisa kamu tonton di netflix, Serial yang bergenre thriller, action dan strategy ini mengisahkan petualangan alice atau arisu untuk bisa survive di kota tokyo yang tiba-tiba menjadi sepi.

Film ini merupakan adaptasi dari manga karya Haro Aso yang sudah tamat. Versi adaptasinya kini sudah ada 2 season.

Awal cerita film ini dimulai dari tiga sahabat yaitu arisu, chota dan karube. Ketiganya memiliki masalah dengan kehidupan mereka. Lalu mereka melarikan diri ke perempatan shibuya yang terkenal.

Ketika mereka masuk ke dalam wc karena dikejar polisi, tiba-tiba suasana menjadi hening. Mereka keluar dan melihat seluruh warga tokyo menghilang, listrik juga padam. Semuanya menjadi serba membingungkan, mencekam dan penuh misteri.

Bagaimana kelanjutannya? coba di tonton ya, ini film yang rekomended banget untuk di tonton dengan teman atau keluarga.

Baca juga: “The Penthouse: War In Life”: K-Drama yang Wajib Ditonton Pecinta Drakor

 

4. Ghost In The Shell

Tokoh utama dari film ini adalah scarlett johansonn, meskipun banyak yang menilai film adaptasi ini dirasa kurang, namun dari pendapat admin sendiri, film ini memiliki daya tariknya tersendiri.

Daya tarik disini adalah adaptasi anime biasanya dimainkan oleh pemeran tokoh yang berasal dari jepang juga. Namun kali ini ada nuansa berbeda karena pemerannya adalah non-jepang.

Ceritanya adalah tentang seorang cyborg bernama Major Mira Killian (Scarlett Johansson) yang membasmi kejahatan dan terorisme, Dalam menjalankan tugasnya major tergabung dengan tim District 9.

Itulah ke empat rekomendasi anime yang diangkat menjadi live action. Mana yang ingin kamu tonton? jangan lupa untuk mengajak teman dan orang yang kamu sayang nonton juga ya.

Baca rekomendasi anime lainnya hanya di Dangmerdu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here