Menikmat Sejuknya Udara dan Keindahan Alam di Rumah Hobit Mangunan Jogja
Menikmat Sejuknya Udara dan Keindahan Alam di Rumah Hobit Mangunan Jogja

Berita Pekanbaru Objek wisata di jogja sungguh luar biasa banyak nya, saking banyak nya jogja bisa di bilang juga surga wisata. Nah, kali ini objek wisata yang akan di bahas adalah Rumah Hobit Mangunan yang ada di jogja. Rumah Hobbit mangunan ini sungguh sangat populer, karena memiliki keunikan dan sangat menarik, spot – spot foto yang sangat cantik cocol bagi anda yang penggila selfi. Rumah Hobit Mangunan ini merupakan salah satu objek wisata baru yang ada di kota yogya, wisata ini baru saja di buka di awal tahun 2017, dan hingga kini sangat ramai di kunjungi wisatawan dari berbagai daerah.

Adapun tempat wisata ini sebenarnya memiliki nama asli Seribu Batu Songgo Langit, namun orang – orang lebih banyak menyebutnya sebagai Rumah Hobit Mangunan karena adanya spot rumah hobit yang unik seperti yang biasa anda lihat di film – film.

Adapun lokasi rumah hobit ini berada di kawasan pegunungan, sehingga bisa anda bayangkan bagaimana sejuknya udara di sekitar wisata ini, dan wisata rumah hobit ini tidak jauh dari wisata alam hutan pinus mangunan serta watu goyang dlingo.

Jadi selain anda berkunjung ke rumah hobit , anda juga bisa mengunjungi wisata lainnya yang berdekatan, tepatnya berlokasi di jl . Hutan Pinus, Nganjir , Mangunan, Dlingo, Bantul, Yogyakarta, dibutuhkan sekitar 45 menit untuk bisa sampai ke tempat ini dari pusat kota yogya.

Jadi untuk rute menuju rumah hobit mangunan ini anda bisa menuju ke jl. Imogiri Timur, sesampai nya di pasar Imogiri, anda dapat mengambil arah kiri setelah pertigaam dan menuju ke makam Raja – Raja Imogiri. Sesampainya di pertigaan , ambil ke arah kanan hingga ke mangunan, setelah sampai di pertigaan mangunan, anda hanya perlu ke kiri dan mengikuti jalan hingga menemukan petunjuk tempat wisata yang ada di kanan jalan.

Tenang saja, akses jalan untuk menuju ke rumah hobit ini sudah terbilang bagus dan dapat dilalui kendaraan umum maupun pribadi, meskipun ada beberapa medan di pegunungan yayang berkelok serta naik turun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here