A long shot of multi-colored hot air balloons floating above the mountains

Berlibur ketempat wisata sambil melayang diatas langit dengan menggunakan balon udara
merupakan hal yang sangat mengasikkan. Apa lagi kita bisa melihat viu yang sangat menarik jika dilihat dari ketinggian, Serta kita bisa menikmati alam sekitar dengan cara yang berbeda. Tempat wisata yang sangat terkenal yang memiliki balon udara salah satunya yaitu Cappadocia di Turki.

Bukan hanya di Cappadocia saja, ternyata masih banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi dalam mencoba sensasi berwisata dengan balon udara salah satunya termasuk Indonesia. Bagi kamu yang ingin mencoba sensasi berlibur dengan wahana balon udara ini, ada beberapa rekomendasi tempat agar kamu ngak perlu lagi jauh-jauh keluar negri untuk
melakukannya.

Rekomendasi tempat balon udara didunia yang mempunyai viewnya yang bagus yaitu berlokasi di :

  • Indonesia juga memiliki tempat wisata dengan wahana balon udara loh!
    Seperti didaerah Bandung yang terletak di Lembah Bandung. Lebih tepatnya lagi di The Lodge Maribaya. Disana kamu bisa melakukan bermacam aktifitas yang seru seperti naik balon udara, Selain itu kita akan dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun berwarna hijau dan juga udara lembang yang sangat sejuk.Karena itu suasananya semakin seru dan asyik, apalagi kita naik balon udara bersama dengan keluarga atau orang yang kita sayangi. Tentu pasti akan menjadi pengalaman yang sangat mengasikkan dan menjadi kenang-kenangan yang terindah yang takkan terlupakan. Yang berlokasi di Jalan Maribaya No. 149/353 RT. 03/RW. 15 Babakan, Kabupaten Bandung Barat.
  • Meriahnya Balon Udara di Albuquerque, Mexico
    Bagi kamu yang ingin menikmati liburan dengan sensasi naik balon udara di Albuquerque. Kamu dapat datang dibulan Oktober saja, karena dibulan Oktober langgit Albuquerque banyak dihiasi dengan puluhan balon udara yang sangat cantik dan menggemaskan. Keindahan warna-warni balon akan semakin terasa saat dilihat pada malam hari.Kamu juga dapat melihat betapa romantisnya dengan melihat warna balon udara yang mengambang di atas langgit. Tentu pastinya kamu semakin ingin mencobanya bukan! Tempat ini beralamat di 4401 Alameda Blvd Ne, Albuquerque, NM 87113, Amerika Serikat.

    Baca juga : Pengertian dan Sejarah Fotografi

  • Melihat Angkor Wat dari Atas Udara
    Kamu bisa menaiki Balon udara dan melihat eksotisnya Angkor Wat dari atas langgit. Selain itu Langit Kamboja begitu cerah dan berwarna biru bikin kita takjub. Kalau kamu ingin merasakan sensasi berbeda bisa memanjakan mata, kamu dapat berkunjung saat sunset tiba. Tentu pastinya kamu akan merasa terhipnotis ketika melihat kecantikan alam sekitar yang begitu indah dilihat. Yang berlokasi di Balloon Street, Krong Siem Reap, Kamboja.
  • Dapat Menikmati Pemandangan Batu-Batu Alam yang Eksotis di Cappadocia.
    Berikutnya adalah tempat wisata balon udara yang memang sangat populer, yaitu Cappadocia yang berada di Turki. Tentu kita tidak akan menolak jika akan pergi berliburan kekota ini, sebab tempat ini sangatlah terkenal didunia.Jika kamu berlibur kesana maka kamu akan disambut dengan balon udara yang berwarna warni
    seperti di instagramable.Selain itu pemandangan alamnya sangat indah bahkan bisa
    memanjakan mata. Bagi yang belum pernah datang berliburan kesini pasti sangat penasaran dengan hal ini. Tempat ini beralamat di Orta Mahalle, Ali Efendi Sk. No: 4-5, 50180 Goreme/Nevsehir Markes/Nevsehir, Turki.
  • Memanjakan Mata Di Queenstrown, New Zealand
    New Zealand memang sangat terkenal dengan kegiatan olahraganya yang sangat ekstrimkeindahan yang dimiliki alamnya, selain itu negara ini terkenal dengan keindahan alam yang dimilikinya. Kamu juga dapat mencoba tempat wisata balon udara dengan menikmati alam yang tidak kalah dari yang lainnya.Ketika menaiki balon udara kamu akan disuguhkan dengan keindahan panorama alam yang sangat menawan, dan juga akan melihat eksotisnya perbukitan, pepohonan yang rindang dan hijau sangat asri jika dipandang, sampai air danau yang berwarna jernih yang akan kamu lihat. Wisata ini beralamat di Queenstown, New Zealand.
  • Berkeliling ke Luxor, Mesir dengan Balon Udara
    Berkeliling di mesir khususnya ditempat wisata dengan menggunakan alat transportasi darat pastilah sudah biasa. Akan tetapi jika berkeliling dengan menggunakan balon udara tentunya akan sangat menyenangkan dan seru sekali. Pokoknya kita tidak akan merasa jenuh dan boring.Untuk kamu yang sangat ingin mencoba bisa datang ketika sore hari agar bisa sekalian melihat sunset juga. Kamu juga bisa melihat Sungai Nil pada saat menaiki balon udara ini, pokoknya kamu akan merasa seru banget. Wahana ini berlokasi di Abd El-Omda, Gazirat Al Awameyah, Luxor, Governorate 11599, Mesir.

    Itulah beberapa tempat wisata yang mempunyai wahana balon udara, dengan mengetahui keunggulan dari tempat-tempat tersebut bisa menjadi pertimbangan buat kamu jika ingin berwisata dengan naik balon udara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here