"The Penthouse: War In Life": K-Drama yang Wajib Ditonton Pecinta Drakor

Berita Pekanbaru Terlengkap – Tahukah kalian, drama penthouse adalah salah satu k-drama dengan rating tertinggi di korea. Bayangkan saja rata-rata ratingnya di season ke 3 mencapai 20%.

Angka ini bisa dibilang sangat besar, karena biasanya rating acara, film dan sebagainya berkisar di angka 4-10%.

Lalu apa yang membuat drama ini sangat diminati di korea? Apakah hanya gimmick belaka? Simak penjabarannya kenapa k-drama ini wajib di tonton buat kamu pecinta drakor.

1. Alur Cerita Unik, Dramatis, Menegangkan dan Mangaduk-aduk Hati

Biasanya k-drama banyak menampilkan peran tokoh baik (protagonis) melawan tokoh jahat (antagonis). Namun di k-drama ini hampir semua tokohnya memiliki sisi jahatnya dan memang ada yang benar-benar jahat, namun tidak ada yang benar-benar baik.

selain itu, alur yang berjalan di tiap episodenya bisa membuat penonton menjadi olahraga jantung sangking geram dan kesalnya sama tokoh antagonisnya. Siasat jahat, cara licik, tak punya hati menjadi bumbu wajib di tiap episodenya.

Hal ini membuat penonton yang tak biasa dengan tokoh jahat akan langsung kesal dan geram ingin melaporkan pelaku, bahkan ada pembantu yang.. *beep* *beep*(no spoiler ya ^^).

Baca juga: Sinopsis Film Terbaru The Matrix Resurecctions (2021)

2. Pengingat bagi Orang Tua Bagaimana Membimbing, Mengajar dan Merawat Anak

Di Drama ini mayoritas terdiri dari 2 segmen umur yaitu orang tua paruh baya, umur 30-40an dan anak sekolah smp dan sma 12-17.

Masalah yang kerap muncul biasanya pertengkaran antara orang tua dan anak, orang tua vs orang tua lain dan anak-anak vs anak-anak lain. Kedua sisi ini kadang bentrok untuk masalah yang diawali dengan rasa tidak puas terhadap sisi lain.

Contohnya sang anak yang hobinya ingin A dipaksa B oleh orang tuanya, disinilah banyak pertengkaran yang terjadi, hubungan ini sebenarnya bisa berjalan dengan baik bila keduanya saling mencoba mengerti. Jadi buat kamu yang menonton drama ini pastikan siapin catatan buat nyatet hal-hal yang sebaiknya di ajarkan ke anak ya..

3. Set Tempat Yang Luar Biasa Mewah

The penthouse atau disebut juga hera palace atau bisa diterjemahkan istana hera atau bisa juga diartikan bangunan istana mewah, memang menyajikan set tempat yang sangat wah.

Dimulai dari penampakan kota seoul, gedung-gedung pencakar langit dan tentunya hera palace. Desain interiornya juga tidak main-main, banyak barang-barang mewah yang ditampilkan.

Kostum yang dikenakan oleh para pemain juga tidak kalah epik. Banyak kostum yang bisa dibilang cukup wah bagi warga biasa, wajar dong penghuni hera palace adalah para sultan-sultan yang jahat-jahat dan sombong, jadi memang mesti glamor.

4. Para Aktor Jempolan yang Berakting Maksimal

Artis dan aktor yang bermain di drama ini ada banyak namun beberapa nama pemain utamanya adalah Mulai dari tiga tokoh utamanya : Shim Su Ryeon (Nama asli : Lee Ji Ah), Cheo Seo Jin (Nama asli : Kim SobYeon) dan Oh Yoon He (Nama asli : Eugene) dan tokoh pendukung lainnya seperti Joo Dan-tae (Nama asli: Uhm Ki-joon).

Karakter yang diperankan oleh para aktor dan artis ini sangat terbalik dengan kehidupan aslinya, kamu bisa cek langsung behind the scenenya di youtube agar tahu bagaimana bila mereka tidak akting, pasti akan sangat mengejutkan.

Para pemain ini sudah lama berperan sebagai tokoh-tokoh drama korea makanya tidak heran bisa menampilkan penokohan yang sangat ciamik.

Itulah 4 alasan kenapa drama penthouse ini wajib di tonton, jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke teman anda pecinta drakor, siapa tau bisa jadi teman nonton.

Baca juga Review film korea lainnya hanya di DangMerdu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here