Sinopsis Film Layangan Putus: Film Keluarga Tentang Pelakor
Sinopsis Film Layangan Putus: Film Keluarga Tentang Pelakor

Dangmerdu – Anda gemar menonton sebuah film? Berikut ini ada sinopsis film Layangan Putus. Film ini sangat digemari oleh masyarakat dan hingga saat ini masih menjadi trending topic pembicaraan masyarakat. Selain itu juga banyak sekali pelajaran yang didapat dalam film ini berikut ini sinopsisnya.

Jalan Cerita dan Sinopsis Layangan Putus

Serial film yang hadir ini banyak diminati masyarakat sejak kehadiran pertamanya. Film ini diperankan oleh beberapa artis papan atas yang sangat menjiwai sekali dalam aktingnyYang manaa.

Pada awalnya Putri Marino yang berperan sebagai Kinan dan juga Reza Rahardian yang berperan sebagai tokoh Aris mereka berdua Hidup bahagia dalam sebuah bahtera rumah tangga. Kemudian hingga pada akhirnya Kinan mengandung anak kedua dari buah cintanya bersama dengan Aries.

Mereka pun mengadakan acara 7 bulanan dan di acara itu mereka terlihat sangat harmonis acara itu pun dihadiri oleh beberapa rekan-rekan dari Kinan.  Kinan merupakan seorang dokter.

Namun semenjak menikah dengan Aris memutuskan untuk berhenti menjadi seorang dokter dan sepenuhnya menjadi ibu rumah tangga dan juga melayani Aris dengan sepenuh hatinya. Acara itu pun berlangsung dengan sangat istimewa dan sangat meriah. Selesai acara pun Aris dan juga Kinan menghabiskan waktu berdua dengan duduk santai.

Pada sela-sela itu Kinan mengutarakan keinginannya untuk pergi ke sebuah negara yaitu Turki dan ingin mengunjungi sebuah daerah bernama Cappadocia. Daerah tersebut memiliki wisata balon udara yang sangat besar dan itu merupakan sebuah mimpi besar kinan untuk bisa datang ke situ dan menaiki balon udara di cappadocia tersebut.

Percakapan itu pun berlalu begitu cepat hingga keesokan harinya Aris kemudian berpamitan kepada Kinan untuk melakukan sebuah touring bersama teman-temannya. Namun yang disayangkan adalah Aris justru menemui perempuan lain yang bernama Lidia danira.

Perempuan ini merupakan orang ketika yang saat ini berada di rumah tangga Kinan dan juga Aris.  Lidia Danira sendiri merupakan seorang psikolog anak.

Baca Juga: Fakta Menarik Eternals Yang Mengungkap Hubungannya Dengan Thanos

Plot yang Sangat Menegangkan

Hari Demi Hari Berlalu namun Perselingkuhan itu lambat laun mulai tercium oleh kinan, hingga pada akhirnya Kinan pun sering bertanya kepada rekan-rekan kantor Aris soal keberadaan suaminya tersebut. Namun jawaban yang dapat kita Sungguh mengecewakan yaitu Air tidak berada di kantor dan Aris pun sering meminta izin untuk keluar pada saat hari-hari libur.

Hingga pada suatu ketika perselingkuhan mereka diketahui oleh salah satu teman dari Kinan. Hingga pada akhirnya Kinan pun memutuskan untuk terus menelusuri Perselingkuhan itu dan  akhirnya menemukan titik temu.

Aris ketahuan selingkuh dengan seorang perempuan bernama Lidia. Bahkan sampai membelikan penthouse seharga 5M dan juga mengajaknya pergi ke Cappadocia. Yang mana merupakan mimpi besar hari Kinan. Sampai pada akhirnya  hubungan Kinan dan aris  itu pun berakhir dengan jalan kinan ingin menuntut  Aris dan  juga selingkuhanya tersebut melalui jalur hukum.

Tokoh-tokoh dalam Sinopsis Layangan Putus

Film yang sejak awal ini menjadi trending topic diperankan oleh beberapa artis papan atas. Seperti Putri Marino yang berperan sebagai Kinan, Reza Rahardian yang berperan sebagai Aris. Serta  juga Anya Geraldine yang berperan sebagai Lidia Danira.

Ketiganya sukses memainkan peran dibantu oleh beberapa tokoh tokoh lain yang juga Sama hebatnya seperti Frederika Cull, Marthino Lio, hingga masih banyak lagi artis lain yang mendukung film tersebut.

Nah itulah tadi sinopsis dari layangan putus yang saat ini banyak digandrungi atau disukai oleh para penikmat film Indonesia. Bahkan film ini pun sempat menjadi trending topic dan juga banyak diparodikan melalui banyak media sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here