Review Game It Takes Two, Games Pilihan Semua
Review Game It Takes Two, Games Pilihan Semua

Dangmerdu – Game It Takes Two ini bisa anda mainkan dengan PS4 dan juga PS5. Sehingga game ini tidak dapat dimainkan di Android. Karena perbedaan kapasitas dengan alat Game PS. Berikut ini seputar game It Takes Two yang bisa kita ketahui bersama

Tanggal perilisan Game It Takes Two

Game ini dirilis pada tanggal 26 Maret 2001 silam. Yang mana masih belum genap 1 tahun sejak perilisannya, namun game ini pun sudah memiliki banyak peminat dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa karena bermain game merupakan suatu hal yang menyenangkan demi melepas penat setelah lelah bekerja seharian.

Game ini diproduseri oleh seseorang bernama Aimar Bergan. Meskipun saat ini sudah banyak yang menggunakan Android namun ada pula orang-orang yang tetap masih bermain PS seperti membeli alat PS atau menyewa di rental rental PS demi bermain permainan ini. Serta permainan ini yang tersedia dalam 1 PS tersebut berbagai macam sehingga para pemainnya bebas membeli permainan mana yang ingin dimainkan.

Dengan demikian, akan sangat seru untuk memiliki permainan ini. Karena selain bisa membuat perasaan lebih rileks, ada strategi juga yang harus dimainkan dengan pemikiran Anda.

Baca Juga: Gak Punya Kuota? 6 Game Offline Android Paling Seru Saat Waktu Istirahat

Fitur pada  Game It Takes Two

Dalam permainan ini, Anda akan bermain peran sebagai sepasang suami istri yang sudah terkena sebuah kutukan. Yang mana kutukan itu berasal dari anaknya sendiri. Hingga kutukan itu mengubah keduanya menjadi sebuah boneka woll.

Mungkin kita bertanya-tanya mengapa anak tersebut mengutuk kedua orang tuanya. Hal ini lantaran dipicu dengan rencana perceraian kedua orang tuanya. Awal mulanya mereka adalah sepasang suami istri yang hidup sangat bahagia dengan dikaruniai satu orang putri.

Namun pada suatu hari orang tersebut memutuskan untuk bercerai kemudian sang putri membuat boneka yang mirip dengan kedua orang tuanya tersebut Lalu membawanya ke gudang. Lalu sang putri memainkan boneka tersebut seperti bermain akting.

Hal ini lantaran dia kecewa dengan keputusan perpisahan oleh kedua orang tuanya, kemudian orang tuanya menemukan dirinya sudah terjebak di dalam boneka tersebut karena air mata dari sang putri yang jatuh dan mendarat di boneka tersebut.

Lalu apakah tugas dari player yang memainkan permainan ini? Tugas nya adalah seorang player harus membebaskan kutukan tersebut dari kedua orang tua tersebut. Kemudian pemain akan dihadapkan dengan berbagai level permainan. Yang mana level ini akan membuat para player tertantang untuk terus memainkannya. Dalam setiap levelnya akan menerima reward seperti mengundurkan waktu atau reward yang lainnya.

Maka dari itu para pemainnya harus saling bekerjasama untuk bisa menggunakan reward tersebut sebaik mungkin.

Penjualan yang Fantastis

Sejak saat diluncurkannya permainan ini telah menerima Respon yang sangat positif dari para gamers atau player  yang suka memainkan permainan yaitu telah terjual atau telah mencapai angka 1 juta kopi untuk pertama kali peluncurannya.

Serta juga sudah memenangkan beberapa penghargaan game. Yaitu penghargaan joystick emas dengan kategori permainan multi pemain terbaik dan juga game terbaik 2021. Selain itu juga mendapatkan penghargaan sebagai arah permainan terbaik serta masih banyak lagi lainnya.

Nah itulah tadi beberapa informasi seputar game It Takes Two yang banyak diminati oleh masyarakat. Segera coba permainan ini dan rasakan keseruannya. Jadi, apakah Anda semakin ertarik untuk mencoba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here