Berita Pekanbaru Terlengkap – Halo, sahabat DangMerdu, Sudah nonton Film Eternals, belum? Nah, sebelum film lengkapnya kamu tonton, boleh lah kamu cek terlebih dahulu beberapa fakta menarik terkait film Eternals di bawah ini ya.  Kabarnya punya hubungan juga dengan Thanos. Hmmm, bagaimana bisa ya? Tenang, ini bukan spoiler kok.

 

Siapa saja Eternals di Bumi?

Di latar waktu 5 tahun setelah “The Blip” ketika penghancuran thanos dihentikan di Avengers: End Game, Eternals akan melawan musuhnya, Deviants. Pada Avengers: End Game, di latar waktu 5 tahun setelah “The Blip” ketika penghancuran thanos dihentikan, Eternals bakal bertarung menumpas musuhnya, Deviants.

Ada 10 Eternals di Bumi, diantaranya Ikaris (Richard Madden), Thena (Angelina Jolie), Gilgamesh (Don Lee), Kingo (Kumail Nanjiani), Sersi (Gemma Chan), Phastos (Brian Tyree Henry), Ajak (Salma Hayek), Sprite (Lia McHugh), Makkari (Lauren Riddlof), dan Druig (Barry Keoghan).

 

Diciptakan Bersamaan dengan DEVIANT!

Celestials menciptakan sebanyak 100 Eternals pada 1 juta tahun yang lalu berdasarkan Marvel Database. Di filmnya, disebutkan bahwa disamping Celestials menciptakan Eternals, dia juga menciptakan Deviants, dimana ada 10 Eternals dikirimkan ke Bumi pada 5000 SM atau 7000 tahun yang lalu.

Deviants sebagian besar mengerikan, dengan semua anggota ras mereka mempunyai beberapa mutasi fisik, sedangkan Eternals mempunyai kekuatan sebagaimana dewa dan umumnya memiliki fisik yang cakap. Oleh karena itu, Eternals maupun musuhnya, Deviants memiliki kesamaan asal usul, yaitu sama-sama diciptakan oleh Celestials. Tapi mengapa saling bermusuhan ya?

 

Siapa itu Celestials?

Pada Marvel Universe, di alam semesta, Celestials merupakan ras tertua. Entitas yang memiliki kemampuan manipulasi energi dan materi yang luas. Jauh sebelum “penciptaan” terjadi, mereka hadir dan memiliki tanggung jawab untuk membawa bentuk kehidupan dan planet ke seluruh kosmos.

Celestials yang menciptakan Deviants dan Eternals itu tidak sama. Jadi, seperti kata Marvel Database, saat First Host dari celestials tiba ke bumi, Gammenon the Gatherer mengambil beberapa spesimen. Spesimen ini digunakan Ziran the Tester untuk menciptakan 100 mutasi Deviants. Lalu setelah Ziran selesai, Nezarr the Calculator juga menciptakan 100 Eternals. Jadi, Eternals diciptakan oleh Nezarr the Calculator, dan si Deviants diciptakan oleh Ziran the Tester.

Di film Marvel sebelumnya, Celestial sudah beberapa kali tampil. Ayah dari Peter Quill/Star Lord di Guardian of the Galaxy, adalah salah satunya yang bernama Ego the Living Planet. Ada juga Eson the Searcher, yang sebelumnya memiliki Power Stone yang merupakan salah satu antagonis di Guardian of the Galaxy.

Baca Juga: Kisah Tujuh Kembar Identik, Sinopsis Film What Happened to Monday

 

Jadi, Thanos Termasuk Salah Satu Eternals?!

Ya, benar, Thanos itu adalah salah satu Eternals. Jadi, Thanos itu lahir dari perkawinan dua Eternals, yaitu Sui-San dan A’lars. Lalu, bagaimana bisa Thanos tidak sama seperti Eternals yang lain? Thanos lahir dengan “Deviants Syndrome”, itu berarti dia mempunyai mutasi yang disebut gen Deviants. Itu sebabnya, Thanos mempunyai paras yang “berbeda” dari Eternals dengan kulitnya yang berwarna ungu.

Fakta menarik lainnya, saat Thanos baru lahir, ibunya sendiri sempat ingin membunuhnya karena penampilan anaknya sangat tidak ia sukai. Fakta lainnya, sebenarnya Thena (Angelina Jolie)adalah sepupu dari Thanos! Hal ini karena ayah Thena (Zuras) adalah saudara dari ayah dari Thanos (A’lars).

 

Karakter Yang Tidak sama dengan Komik

Tentu ada beberapa hal yang berbeda dari aslinya ketika membuat sebuah film berdasarkan adaptasi komik. Ada beberapa karakter yang sedikit berbeda pada film Eternals ini dari komiknya, salah satunya adalah Makkari (Lauren Ridloff) dan Ajak (Salma Hayek) digambarkan pada komiknya sebagai laki-laki.

Perbedaan signifikan lainnya dari komiknya adalah karakter Kingo (Kumail Nanjiani) yang digambarkan dengan latar belakang Jepang karena “berasal dari pemukiman Eternals Jepang”. Sementara, di Filmnya Kumail sendiri memiliki penampilan dan latar belakang Pakistan-Amerika.

Baca juga informasi Berita Film Terlengkap Lainnya di Dangmerdu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here