Dangmerdu – Seri Realme GT 2 akhirnya akan debut hari ini setelah berbulan-bulan teaser dan berspekulasi. Seri yang akan datang akan mencakup ponsel andalan pertama Realme yang sesungguhnya. Ponsel ini, GT 2 Pro, akan menjadi segalanya bagi ponsel kelas atas dari perusahaan seperti OnePlus, Xiaomi, dan Oppo, yang berarti ponsel ini akan memiliki tampilan terbaik di kelasnya, prosesor tercepat, kamera bagus, dan teknologi pengisian baterai canggih. Namun karena ini adalah ponsel Realme, harganya pasti akan agresif.

Realme telah mendambakan untuk mencapai klub anak laki-laki besar. Perusahaan induknya, Oppo, bergabung dengan peluncuran seri Find X, sementara OnePlus sebagian besar berada di pinggiran pada awalnya tetapi menjadi anggota bergengsi akhir-akhir ini. Realme dimulai sebagai merek yang menjual produk pasar massal, tetapi segera menyadari popularitasnya meningkat dan dapat memanfaatkannya. Jadi flagship kelas atas sepertinya cara terbaik untuk melakukannya.

Seri realme GT 2 streaming langsung Dalam Peluncurannya

Realme akan memulai acara peluncurannya pada pukul 19.30 CST di China. Ini berarti jam 18.30 WIB di Indonesia. Siaran langsung peluncuran akan tersedia di situs web Realme China dan Weibo.

Apa yang diharapkan dari launchingnya seri Realme GT 2

Realme diharapkan meluncurkan smartphone Realme GT 2 dan Realme GT 2 Pro hari ini. Namun ada kemungkinan bahwa Realme GT 2 Master Edition juga akan memulai debutnya bersama keduanya. Realme mungkin juga memiliki beberapa aksesori untuk dipamerkan, tetapi saya tidak terlalu yakin tentangnya.

Baca juga: Mulai Minggu Depan Bus Vaksinasi Covid-19 Akan Kembali Keliling Dalam Melayani Warga Kota Pekanbaru

Spesifikasi dan harga realme GT 2 series

Dari ketiga ponsel tersebut, detail keduanya sudah banyak diketahui. Realme GT 2 akan menjadi ponsel vanilla dalam seri ini. Ini diharapkan datang dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1. Namun, sebuah laporan menunjukkan bahwa mungkin ada chipset Qualcomm Snapdragon 888 di dalamnya. Anda mungkin melihat hingga 12GB RAM dan 256GB penyimpanan di ponsel ini. Realme GT 2 mungkin memiliki pengaturan tiga kamera 50 megapiksel di bagian belakang, dan kamera selfie 16 megapiksel. Ini mungkin menggunakan baterai 5000mAh dengan pengisian cepat 65W.

Realme GT 2 Pro, di sisi lain, akan menjadi ponsel kelas atas dengan layar 2K LTPO 6,7 inci dengan punch-hole dan kecepatan refresh 120Hz. Ini akan memiliki perlindungan Corning Gorilla Glass Victus di atas. Sensor sidik jari pada ponsel ini juga dapat menyematkan monitor detak jantung. GT 2 Pro mungkin hadir dengan sensor Sony IMX766 50 megapiksel, yang telah digunakan di ponsel unggulan seperti Find X3 Pro. Kamera dapat menampilkan stabilisasi gambar optik untuk pertama kalinya pada ponsel Realme, sementara sistem belakang mungkin juga menyertakan kamera mikroskop.

Realme mengkonfirmasi tahun lalu bahwa ponsel andalannya yang pertama akan berharga sekitar $ 800, yang kira-kira 11 juta-an Rupiah. Tapi itu bukan harga pastinya. Kami akan mengetahuinya pada launchingnya hari ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here