Ubahan Apa Yang Dibawa Oleh All New Suzuki F150 Di Tahun 2022
Ubahan Apa Yang Dibawa Oleh All New Suzuki F150 Di Tahun 2022

Dangmerdu – Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, PT SIS (Suzuki Indomobil Sales) pada divisi roda dua akhirnya memberikan penyegaran pada tampilan produk hyperundebone miliknya yaitu all new Satria F150. Lebih terlihat pada bagian warnanya yang terlihat dari pembaruan yang dilakukan tersebut adapun sentuhan striping baru serta ubahan pada bagian komponen pengeremannya.

Teuku Agha selaku 2Wheels Sales & Marketing Department Head PT Suzuki Indomobil Sales yang menyatakan jika All new Satria F150 yang hadir pada segmen motor Hyperunderbone juga mempunyai loyalis yang besar. Berkat performa yang dimiliki serta kecepatan yang memuaskan sehingga motor tersebut mendapatkan respons yang sangat positif oleh masyarakat.

Pembaruan yang diberikan oleh Suzuki berupa komponen sistem pengereman pada bagian depan motor tersebut, tujuannya tak lain untuk dapat meningkatkan sisi keselamatan dan juga keamanannya bagi para pengendaranya. Tak hanya itu saja, Suzuki pula menghadirkan varian warna dan juga striping baru yang menjadikan all new Satria F50 tampil lebih berani ditahun yang baru ini.

Ubahan Apa Yang Dibawa Oleh All New Suzuki F150 Di Tahun 2022
Ubahan Apa Yang Dibawa Oleh All New Suzuki F150 Di Tahun 2022

Terdapat tiga pilihan warna yang kini dihadirkan pihak pabrikan, dengan karakter dan cirinya masing-masing untuk dapat disesuaikan oleh para konsumennya. Seperti pada kelir yang pertama ialah Mat Stellar Blue- Titan Black, yang kedua ada Pearl Bright Ivory – Titan Black dan yang ketiga ada Titan Black.

Baca Juga : Siap – Siap Honda Akan Menghadirkan MPV Terbarunya

Dari semua kelir terbaru milik all new Satria F150 tersebut mempunyai desain visual stripping yang lebih segar dan juga dinamis. Dapat dikatakan sebagi motor yang mengisi segmen ayam jago yang baru tersebut baru akan mulai didistribusikan pada bulan ini, Januari 2022.

Spesifikasi Lengkap

Menyusuri bagian mesin yang digunakan pada all new Satria F150 yang identik dengan motor yang memiliki kecepatan tinggi, Suzuki menyematkan motor tersebut dengan jantung pacu bersilinder tunggal, 147,3 cc, DOHC dengan 4 katup serta berpendingin cairan dan pengabut injeksi yang kemudian disilangkan pula oleh girboks dengan 6 percepatan.

Seperti yang tertulis diatas kertas jika all new Satria F150 dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 18,2 daya kuda di 10 ribu rpm dengan torsi yang dihasilkan hingga mencapai 13,8 Nm di angka 8.500 rpm. Memiliki berat kosong jika tanpa bahan bakar minyak dan juga oli yang hanya 109 kilogram saja. Karakter berkendara yang diberikan oleh Satria F150 pun cukup menyenangkan.

Ubahan Apa Yang Dibawa Oleh All New Suzuki F150 Di Tahun 2022
Ubahan Apa Yang Dibawa Oleh All New Suzuki F150 Di Tahun 2022

Untuk segi dimensinya, panjang yang dimiliki motor tersebut berkisar 1.960 mm dengan lebarnya 675 mm dan ground clearance yang mencapai 150 mm kemudian tinggi joknya yang mencapai 765 mm.

Pada bagian kaki-kaki pada bagian depan motor yang menggunakan model teleskopik yang menggunakan velg dengan ukuran 17 inci dibalut ban berukuran 70/90. Kemudian untuk bagian belakangnya motor tersebut menggunakan suspensi monoshock serta velg dengan ukuran 70 inci yang dilapisi oleh ban berukuran 80/90 yang sedikit lebih besar dari ban bagian depannya.

All new Satria F150 juga telah menggunakan LED headlight, Full Digital Speedometer serta 1-Push Electric Starter.

Harga All New Szuki Satria F150

Menariknya, bagi kamu yang berminat untuk memiliki all new Suzuki F150 terbaru pihak pabrikan tak menaikkan harga untuk motor tersebut. Yang artinya all new Suzuki F150 masih dijual dengan harga yang sama yaitu Rp. 26.760.000 on the road DKI Jakarta.

Untuk informasi Berita Otomotif Terbaru lainnya silahkan untuk mengunjungi laman Dangmerdu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here