Dangmerdu – Walikota Pekanbaru Dr. Firdaus, S.T, M.T mendorong agar KONI Kota Pekanbaru melakukan pembinaan terhadap atlet muda. Ia menilai banyak bibit atlet yang butuh pembinaan.

“Kita harus memberi pembinaan terhadap bibit atlet muda,” terangnya usai membuka Rapat Kerja Kota KONI Kota Pekanbaru, Selasa (28/12).

Menurutnya, KONI bisa mengajak seluruh pengurus cabang olahraga menyiapkan para atlet muda. Ia berharap nantinya banyak atlet perwakilan Kota Pekanbaru bisa berkompetisi.

Baca juga: Teknologi adalah masa depan pendidikan, inilah 6 alasannya

Mereka yang sudah sejak dini mendapat pembinaan tentu bisa mendulang prestasi. Para  atlet muda tersebut bisa menjadi andalan bagi Kota Pekanbaru.

Walikota menilai keberhasilan dari pembinaan atlet bukan karena banyak medali yang diperoleh pada berbagai oven olahraga. Namun banyaknya atlet yang mendapat pembinaan tentu bisa mendulang prestasi dari berbagai cabang olahraga.

Dirinya berharap program kerja KONI bisa fokus pada pembinaan atlet. KONI bisa melakukan pembinaan bersama pengurus cabang olahraga yang ada di Kota Pekanbaru. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here