Dangmerdu Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru memindahkan murid serta guru SD Negeri 1 Pekanbaru ke sekolah lain. Pemko ingin murid sekolah itu nyaman belajar di sekolah lain.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Muhammad Jamil menyebut, Ia menyebut sudah memanggil Disdik untuk membahas persoalan itu.

“Saya sudah panggil Disdik, ini harus dirapatkan secara bersama. Kemungkinan ditempatkan di mana dia berdomisili. Begitu juga guru, di mana dia berdomisili. Ini kita tempatkan sesuai domisili mereka berada,” jelas Sekda, Senin (27/12).

Baca juga: Amankah Torrent dengan CyberGhost VPN?

Sekda menyebut, kondisi itu sebetulnya tidak perlu dikhawatirkan. Pemko hanya ingin murid bisa nyaman belajar di sekolah baru. Ditanya peruntukan gedung SD Negeri 1 Pekanbaru, Sekda menyebut masih dibahas.

“Sebetulnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kita hanya menata. Kita ingin membuat murid nyaman di sekolah baru. Makanya saya minta disdik selesaikan secepatnya dan dibuatkan skemanya seperti apa. Itu belum diselesaikan lagi. Nanti kita bicarakan,” paparnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here