Dangmerdu – Ada banyak area abu-abu mengenai torrent dari perspektif hukum. Ada banyak situs torrent yang tersedia secara luas yang memiliki reputasi baik dan tersedia untuk umum. Penting untuk disadari bahwa Anda bisa mendapat masalah karena melakukan torrent pada konten berhak cipta apa pun.

Tentu saja, kami tidak menyarankan torrent apa pun secara ilegal, tetapi Anda akan mengurangi risiko mengalami masalah apa pun dengan VPN yang aman. Meskipun ada banyak penyedia VPN untuk dipilih, kami merekomendasikan CyberGhost secara khusus karena kecepatannya yang tinggi dan protokol keamanan yang kuat. Jadi, untuk menjawab pertanyaan itu, aman untuk melakukan torrent dengan CyberGhost VPN. Kami akan menjelaskan lebih lanjut di bawah ini!

Apa Itu Torrenting?

Torrenting terkadang mendapat masalah karena banyak torrent yang ilegal, tetapi torrent secara legal adalah cara yang bagus untuk berbagi file melalui jaringan peer-to-peer (P2P). Limewire adalah contoh luar biasa dari layanan P2P populer di masa lalu.

Selama Anda tidak melakukan torrent pada konten berhak cipta, ini adalah cara yang dapat diterima untuk mengakses televisi, musik, film, dan banyak lagi. Konsekuensi terburuk dari mengunduh materi berhak cipta secara tidak sengaja adalah surat dari ISP Anda yang meminta Anda untuk berhenti atau mengalami pembatasan kecepatan jika Anda mengunduh file yang lebih besar.

Baca juga: Saat ini 32 Pasien Covid-19 Masih Menjalani Perawatan di Rumah Sakit

Mengapa CyberGhost?

CyberGhost bangga membuat Anda tetap anonim saat melakukan torrent. Siapa yang tidak ingin mengakses musik, video, game, dan banyak lagi dalam jumlah tak terbatas? CyberGhost percaya pada hak Anda untuk menggunakan situs torrent teratas dengan aman dan anonim selama Anda melakukan torrent konten yang tidak memiliki masalah hak cipta. Itu berarti lokasi Anda dan informasi pribadi apa pun akan dienkripsi 100% saat Anda melakukan torrent, terlepas dari lokasi, pelacak, atau penyedia layanan internet (ISP) Anda.

Pro

  • Ramah pengguna dan intuitif
  • Langkah-langkah keamanan yang sangat baik
  • Menawarkan server streaming khusus

Kontra

  • Tidak ada opsi OpenVPN di Mac dan iOS
  • Tidak berfungsi dengan Chromebook
  • Hanya menawarkan uji coba gratis 1 hari singkat

Secara keseluruhan, CyberGhost didedikasikan untuk menjaga privasi Anda secara online. Plus, ia memiliki jaringan server yang sangat besar. Dengan lebih dari 80 server P2P dan kemampuan membuka blokir, CyberGhost memastikan bahwa Anda dapat mengakses konten di seluruh dunia tanpa mengkhawatirkan pelacakan pihak ketiga. Bahkan memiliki server yang didedikasikan untuk torrent saja, yang membantu melewati pembatasan geografis pada platform streaming yang lebih besar seperti Netflix dan BBC iPlayer.

Cara Torrent dengan CyberGhost VPN

Torrenting adalah proses yang cukup intuitif. Anda hanya perlu mendownload CyberGhost terlebih dahulu. Berikut adalah tiga langkah cepat untuk membantu Anda memulai.

Langkah 1:

Mendaftar untuk berlangganan VPN CyberGhost.

Langkah 1 menyiapkan CyberGhost

Langkah 2:

Unduh aplikasi CyberGhost VPN Anda di perangkat atau platform pilihan Anda.

Langkah 2 menyiapkan CyberGhost

Langkah 3:

Hubungkan ke server pilihan Anda dan mulai mengunduh torrent.

Langkah 3 menyiapkan CyberGhost

Ingatlah bahwa ada daftar khusus server yang dioptimalkan yang terbaik untuk torrent. CyberGhost merekomendasikan situs torrent tertentu termasuk Pirate Bay, 1337x, dan RARBG.

Pilihan Akhir

Torrenting sangat aman dan legal jika dilakukan dengan benar. Anda tidak hanya harus memperhatikan file yang Anda putuskan untuk torrent, tetapi juga penting untuk tetap terlindungi secara online dengan VPN sehingga pihak ketiga tidak dapat mengakses informasi pribadi Anda. Meskipun ada banyak penyedia VPN yang besar untuk memimpin torrenting , kami sangat menyarankan CyberGhost karena melakukan pekerjaan yang fantastis melindungi identitas Anda di salah satu situs top torrenting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here