Dangmerdu Kemarin Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru sudah mencatat, saat sekarang masih ada terdapat 4 kelurahan lagi yang berstatus pada zona kuning melalui sebaran wabah Covid-19 yakni dengan tingkat resiko penularan yang rendah.

Keempat dari kelurahan yang dimaksud ini di antaranya adalah Kelurahan Maharatu, Tangkerang Barat, Muara Fajar Barat dan juga Sidomulyo Timur.

Ini merupakan sesuai dari hasil pemetaan terhadap zona beresiko covid-19 per tanggal 12 Desember sampai dengan tanggal 18 Desember, ujar dari Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru Bapak dr. Zaini Rizaldy Saragih, pada Jumat (17/12).

Baca juga: 5 Tips Profesional Menggunakan Senjata dan Akurasi Target

Sementara itu sisanya ada 79 kelurahan lagi, ia menyebutkan bahwa, seluruhnya sekarang sudah masuk ke zona hijau atau sudah tidak ada yang terdampak. Bagi kelurahan yang berzona merah dan oranye saat ini sudah tidak ada lagi,” ungkapnya.

Meski dari sebaran wabah covid-19 ini terus berkurang di wilayah Kota Pekanbaru, namun seluruh warga harus masih tetap perlu diingatkan agar terciptanya disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Kita saat ini tidak boleh lalai dalam mematuhi prokes, sehingga wabah covid-19 ini tidak kembali mengalami pelonjakan, tutup Zaini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here