Dangmerdu – Jika Anda salah satu dari 40% orang Amerika yang memiliki senjata, penting bagi Anda untuk mengetahui cara menggunakannya. Ini berarti menguasai prinsip-prinsip keamanan senjata api, tetapi juga berarti dapat menggunakan senjata Anda secara efektif saat Anda membutuhkannya.

Anda mungkin memiliki teknologi senjata terbaik dan tercanggih, tetapi ini tidak berarti banyak jika Anda tidak dapat mencapai target di jarak tembak lokal Anda. Saat menargetkan pemotretan, memukul sasaran selalu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Untuk menjadi penembak jitu yang benar-benar akurat, Anda perlu mempelajari teknik-teknik penting untuk menembak sasaran. Dengan mengingat hal itu, berikut adalah lima tip pro penting untuk memotret stand target.

1. Kenali Senjata Anda 

Di lapangan tembak, Anda mungkin menggunakan senjata sewaan yang tidak memiliki spesifikasi, rasa, atau berat yang sama dengan senjata yang Anda miliki di rumah. Untuk memastikan akurasi total saat Anda sangat membutuhkannya, Anda harus membiasakan diri dengan senjata Anda.

Anda harus benar-benar terbiasa dengan berat dan rasa senjata Anda. Setelah pistol Anda mulai terasa seperti perpanjangan dari tubuh Anda, Anda akan dapat menembak secara akurat setiap saat. 

2. Berlatih Menembak Target di Tempat Lain

Dalam hal menembak, latihan adalah segalanya. Anda mungkin tidak dapat mengumpulkan jam latihan yang Anda butuhkan jika Anda hanya mengandalkan jarak tembak. Itulah mengapa Anda harus mengatur target penembakan logam di properti Anda atau di tempat yang tenang di mana Anda dapat dengan aman dan legal berlatih menembak secara terpisah.

Anda dapat membeli target baja berkualitas  secara online yang dapat Anda tempelkan ke pohon, dinding, atau struktur apa pun. Target penembakan baja ini akan memungkinkan Anda untuk berlatih dan meningkatkan akurasi Anda seperti para profesional. 

Baca juga: Walikota Pekanbaru Firdaus Himbau Agar Waspadai Covid-19 Varian Omicron

3. Kuasai Teknik Pernapasan 

Anda mungkin pernah mendengar yang satu ini sebelumnya, tetapi kami akan mengatakannya lagi. Saat membidik target apa pun, baik itu target pemotretan yang dapat dicetak atau target bergerak, Anda harus menurunkan teknik pernapasan. Ini tidak berarti menahan napas sepenuhnya saat Anda membidik.

Itu berarti mengendalikan pernapasan Anda untuk mengurangi gerakan. Ini juga berarti menjaga pernapasan Anda tetap tenang dan tenang bahkan ketika pistol menyebabkan beberapa tendangan balik. Dengan pernapasan zen, Anda akan mencapai target. 

4. Sikap adalah Segalanya 

Menurunkan sikap menembak dasar sangat penting jika Anda ingin menjadi penembak yang setengah-layak. Ini tidak terlalu rumit, tetapi Anda akan terkejut betapa banyak orang yang lupa menjaga postur.

Saat mengarahkan pistol, selalu jaga agar kaki Anda tetap rata di tanah dengan jarak sekitar selebar bahu. Jika Anda menembak dengan tangan kanan, letakkan kaki kiri sedikit ke depan. Jika Anda menembak dengan tangan kiri, kebalikannya yang benar.

5. Paku Lari Kering 

Seperti yang telah kami katakan, latihan menjadi sempurna. Bagian penting dari meningkatkan tujuan Anda adalah latihan api kering secara teratur. Ini berarti menembak dengan senjata yang diturunkan. Ini akan membantu Anda menguasai elemen ket seperti tarikan pelatuk dan kekuatan pergelangan tangan Anda saat memegang senjata api.

Penempatan jari Anda pada pelatuk akan berdampak besar pada akurasi. Cara terbaik untuk melakukannya dengan benar adalah dengan latihan menembak kering. 

Latihan dan Pengetahuan Menjadi Sempurna

Dengan segala jenis pemotretan target, ingatlah bahwa latihan menjadi sempurna. Semua penembak jitu paling berpengalaman di dunia pergi ke tempat mereka berada dengan berlatih berjam-jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here