Dangmerdu – Prinsip umum pemasaran mungkin tetap sama tetapi metode yang kami lakukan terus berkembang dengan pembaruan teknologi baru. Sekarang ini sekali lagi kita memasuki era pemasaran teknis yang sangat maju. Pemeliharaan teknologi digital adalah keuntungan besar bagi industri pemasaran untuk membuatnya lebih efektif dan menarik. Sekarang kita semua tahu bahwa banyak layanan pemasaran dilakukan seperti layanan pelanggan dan pembuatan konten dengan teknologi kecerdasan buatan.

Kecerdasan buatan memainkan peran penting dalam layanan pemasaran digital seperti konten, pencarian, pemahaman perilaku audiens, perencanaan kata kunci, dan periklanan digital. Di sini kita membahas teknologi AI canggih dalam Pemasaran Digital.

Pembuatan konten
Hal pertama yang pertama adalah “Konten adalah raja dalam pemasaran”. Konten yang efektif dan menarik penonton, tetapi ini adalah tugas yang sulit dalam membuat konten yang memengaruhi. Banyak agen pemasaran mempekerjakan penulis konten untuk menghasilkan konten niche yang efektif.

Untuk membantu penulis konten, ada beberapa fitur AI yang muncul. Grammarly, Jarvis, Buzzsumo, Ubersuggest, dan Rytr, dll adalah beberapa alat AI untuk membantu penulis konten.

Grammarly
Ini adalah alat canggih dan AI untuk tata bahasa dan pemeriksa ejaan berfitur lengkap. Ini membantu Anda memperbaiki semua integrasi dengan hampir semua hal yang Anda tulis secara online.

Ini adalah alat pemeriksa tata bahasa waktu nyata, sehingga jika Anda mengetik di bidang editor teks apa pun di WordPress, Facebook, Twitter, atau email, aktifkan alat Tata Bahasa dengan menggarisbawahi kesalahan apa pun secara waktu nyata. Grammarly juga memeriksa plagiarisme, kata-kata yang bertele-tele, penggunaan pengubah yang salah, penggunaan blog yang salah, suara pasif dan aktif, dan kesalahan tata bahasa lainnya seperti pertanyaan, fungsi, dan masalah.

Jarvis
Jarvis adalah alat pembuat konten Kecerdasan Buatan baru yang membuat pembuatan konten berkualitas menjadi mudah, cepat, dan terjangkau. Ini adalah perangkat lunak bertenaga AI (Kecerdasan Buatan) pertama bagi pemasar dan pembuat konten untuk menghasilkan posting blog yang efektif, deskripsi produk yang jelas, salinan iklan, dan lebih banyak lagi dalam hitungan menit daripada berjam-jam atau berhari-hari.

Profesional Jarvis bertemu dengan SEO terbaik global (Pengoptimalan mesin pencari) dan profesional Pemasaran Respons Langsung untuk mengajari Jarvis cara menulis artikel dan posting blog, posting dan konten media sosial, salinan situs web, dan banyak lagi.

Itu Membuat konten asli yang berperingkat untuk SEO di google dan menghasilkan konten yang ramah dengan kata kunci yang kaya dan konten bebas plagiarisme. Ini meningkatkan konversi Iklan Anda dengan salinan yang lebih baik, menerobos hambatan bahasa, dan meningkatkan pemasaran konten dengan lebih cepat.

Baca juga: Walikota Menurunkan Tim Pantau Dalam Pelaksanaan Aplikasi PeduliLindungi Yang Ada di 4 Mal

Buzzsumo
Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak lalu lintas organik ke situs web Anda, maka Anda harus menyediakan tidak hanya konten yang efektif tetapi juga harus diperbarui dan informasi yang sedang tren sehingga lebih banyak pengunjung yang suka mengunjungi situs Anda. Jadi buzz sumo adalah alat penghasil ide konten online yang kuat yang memungkinkan setiap pengguna untuk mengetahui topik mana yang lebih populer dan sedang tren berdasarkan topiknya atau pada nama situs web apa pun.

Ubersuggest
Ubbersuggest adalah perusahaan pemasaran SEO terkemuka di India dan global. . Ini menunjukkan informasi yang akurat dan dapat diandalkan tentang peringkat situs web apa pun dan membantu mengaudit situs web apa pun. Neil Patel adalah CEO Ubbersuugets. Ini menggunakan Kecerdasan buatan untuk memberikan ide konten dan perencanaan kata kunci kepada audiens.

Kecerdasan buatan dalam Pencarian
Pekerjaan inti dari kecerdasan buatan di mesin pencari adalah memberikan peringkat ke halaman situs web. Ini membantu mesin pencari untuk mengindeks video, gambar, dan konten dalam hasil pencarian.

Mesin pencari seperti google, Yahoo hanyalah aplikasi komputer, tetapi mereka harus dapat memahami bahasa dan pola pikir manusia untuk menemukan minat dan informasi pengguna untuk memberi mereka jawaban dan informasi yang benar.

Dengan kata sederhana, untuk melayani Anda dengan konten yang tepat dan tepat bagi pengguna dan mesin pencari harus memeriksa apa yang Anda harapkan dan tanyakan di tempat pertama, mereka membutuhkan Kecerdasan Buatan.

Perilaku Audiens
Di iklan Facebook, Instagram, dan google, kami menargetkan audiens melalui perilaku dan lokasi mereka. Kecerdasan Buatan membantu pemasar tentang pengguna dan minat mereka sehingga mereka dapat dengan mudah menargetkan audiens relatif mereka. Kecerdasan Buatan adalah hal yang vital untuk memahami perilaku pengguna dalam pemasaran media sosial.

Jika Anda ingin mengiklankan kelas pendidikan di platform media sosial maka Anda harus memahami persona pembeli dan penargetan sesuai dengan kecerdasan buatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here