AHM Memberikan Penyegaran Pada New Honda Scoopy Dengan Empat Warna Baru, Bagaimana Dengan Harganya?
AHM Memberikan Penyegaran Pada New Honda Scoopy Dengan Empat Warna Baru, Bagaimana Dengan Harganya?

Astra Honda Motor atau yang disingkat dengan AHM telah memberikan penyegaran terhadap Honda Scoopy. Ubahan yang meliputi warna serta stripe, hadir dengan desain terbaru yang mempertegas dari karakter unik serta fashionable. Hadir dengan empat varian yang mana dari masing-masing dibalut dengan satu cat baru. Walau begitu, dari semua unit masih menggunakan striping dengan konsep Modern Shape pada lekukan bodi motornya.

Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM mengatakan bahwa, New Honda Scoopy yang sudah hadir lebih dari satu dekade sesuai dengan perkembangannya terus menjadi trendsetter pada anak muda pada masa kini. Hal tersebut yang menjadikan AHM dalam menghadirkan berbagai produk sebagai parner gaya hidup pada anak muda yang didukung pula beberapa fitur canggih sebagai penunjang dalam melakukan aktifitas sehari-harinya.

Baca juga : Masih Berupa Prototipe, Norton V4CR Hadir Dengan Wujud Café Racer

Thomas mengatakan jika, penyegaran yang dilakukan pada New Honda Scoopy dengan warna-warna yang atraktif dan dilengkapi pula dengan fitur canggih yang menjadi pilihan para pecinta motor skutik yang unik serta fashionable di tanah air. Hadirnya warna gres serta penyematan berbagai teknologi yang diharap bisa memberikan kebanggaan sehingga dapat menyatukan pengendara dengan tunggangannya dalam bergaya pada kalangannya.

Untuk varian Fashion, diberikan warna baru yaitu Fashion Black. Skema dari cat tersebut telah mengganti perannya Fashion Cream. Perpaduan dari motif tersebut dikatakan sangat menarik, dimana menggunakan sedikit warna oranye dan selebihnya warna hitam yang mendominasi. Pihak pabrikan mengklaim tema tersebut yang selaras dengan karakter dari anak muda yang memang tergolong aktif dalam beragam aktifitas. Sedangkan Fashion Blue masih bertahan.

AHM  Memberikan Penyegaran Pada New Honda Scoopy Dengan Empat Warna Baru, Bagaimana Dengan Harganya?
AHM Memberikan Penyegaran Pada New Honda Scoopy Dengan Empat Warna Baru, Bagaimana Dengan Harganya?

Kemudian Sporty Red yang juga mengadopsi desain terbaru. Terdapat sedikit ubahan yang tampak pada bagian motif tengahnya, yang mana jika dilihat dari tameng bagian depan dan juga panel samping terdapat list berwarna putih. Untuk Sporty Black pun masih bertahan dengan model yang lama.

Sedikit penyegaran pula hadir pada Stylish Brown. Yang mana pada garis di pinggir bodi dibalut dengan warna putih dan terdapat motif berwarna hitam pada bagian joknya. Tak hanya itu, terdapat pula sentuhan baru pada bagian Cover Black Mirror yang tampak senada pada bodinya. Sedangkan pada Stylish Red tak ditemukan perubahan yang mana masih sama pada versi terdahulunya.

Semakin terlihat mencolok pada Prestige White. Dikarenakan pada dek tengah hingga cover speedometer terdapat cat cokelat yang merata. Yang mana pada bagian velgnya tak lagi menggunakan warna emas tetapi Burn Titanium, untuk Prestige Black juga tak ada yang berubah dengan varian lama.

New Honda Scoopy mengaplikasikan teknologi rangka/frame enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). Mengusung mesin terbaru 110 cc eSP yang irit BBM namun mampu memberikan performa yang optimal. Untuk kapasitas dari tangkinya mampu menampung hingga 4,2 liter dan dapa memberikan konsumsi bahan bakar yang hemat untuk kelasnya hingga mencapai 59 km/liter dengan fitur ISS menggunakan metode pengetesan EURO 3, yang menjadikan skutik tersebut lebih efisien, responsif serta ramah lingkungan pastinya.

Fitur unggulan seperti terdapatnya USB charger dan pilihan tipe penyematan fitur Smart Key. Untuk kunci pintar juga terintegrasi dengan Answer Back System begitupun dengan Anti Theft Alarm. Sehingga memberikan keamanan juga kemudahan.

Sedangkan pada panel meter dikombinasikan digital yang dapat memberikan berbagai informasi seperti waktu, konsumsi bahan bakar, indikator Smart Key dan juga baterai, tripmeter dan juga indikator ECO. Untuk bagian velg dual dengan 5 spokes dengan ukuran 12 inci yang dibalut dengan ban tubeless untuk memberikan kenyamanan dan keamanan untuk pengendara.

Untuk penyegaran tersebut sama sekali tidak mengubah harga jualnya pula. Dimana pada New Honda Scoopy pada Varian Fashion dan juga Sporty dibanderol dengan Rp. 20,325,000 OTR DKI Jakarta. Yang mana untuk Prestige dan Stylish harganya adalah Rp. 21,122,000 OTR DKI Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here