Dangmerdu – Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru, Ayat Cahyadi bersama dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyaksikan bersama penandatanganan nota kesepahaman antara perusahaan daerah di Kota Pekanbaru, PT. Sarana Pangan Madani (SPM) dengan BUMD DKI Jakarta, PD Dharma Jaya.

Proses dari penandatangan ini berlangsung di Balai Kota Jakarta, pada Kamis (25/11). Ayat sangat menyambut baik kerjasama tersebut, ini merupakan sebagai langkah dalam upaya penyediaan pasokan daging sapi kita.

“Kita sangat menyambut baik atas kerjasama ini dan mendorong lagi agar kerjasama ini langsung segera ditindaklanjuti oleh perusahaan daerah kita,” paparnya.

Baca juga: Dinas Pendidikan Akan Tambah Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Menjadi 4 Jam

Ayat juga mengatakan bahwa yang merupakan pada tahap awal kerjasama ini ialah untuk menyediakan pasokan daging sapi pada momen Idul Adha tahun depan. Ia juga mengingatkan kembali agar PT. SPM sebagai BUMD yang merupakan bergerak di bidang pangan bisa segera melakukan kerjasama pangan di sektor lainnya.

Ayat juga berharapĀ  PT. SPM bersama dengan rumah pangan madani saat ini bisa memberikan kontribusi yang baik kepada pemerintah kota dalam mengendalikan inflasi. “Jadi kita nanti bisa kerjasama juga dalam pasokan daging ayam beserta ikan,” jelasnya.

Direktur PT. SPM, Bapak Ade Putra Daulay juga menegaskan bahwa dalam rangka kerjasama ini PD Dharmajaya akan memasok sapi dari DKI Jakarta demi kebutuhan sapi yang ada di Pekanbaru. Ia juga mengatakan bahwa dari tahap awal ini merupakan persiapan sapi kurban pada awal tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here