Dangmerdu – Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, pada hari Selasa (23/11) akan melakukan kembali rapat gabungan bersama dengan forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) guna mengevaluasi bersama sekaligus membahas dari kelanjutan dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2.

Hal itu juga disampaikan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru Bapak Drs. H. Syoffaizal, M.Si, dalam menyikapi seiring berakhirnya dari penerapan PPKM level 2 tahap keempat, pada Senin (22/11).

Baca juga: Pasukan Kuning Dari Dinas PUPR Bersihkan Pinggiran Drainase Yang Ada di Jalan Datuk Setia Maharaja

“Malam nanti seperti biasa akan ada pengumuman dari Kemenkes, Kementerian Kesehatan. Setelah itu, pada tanggal 23 ini akan kita rencanakan untuk rapat forkopimda seperti biasa, yaitu rapat evaluasi,” ucapnya, pada Senin (22/11) siang.

Dijadwalkan juga, kata Syoffaizal, untuk rapat evaluasi PPKM level 2 ini nanti akan dipimpin langsung oleh Wakil Walikota (Wawako) Pekanbaru Bapak H. Ayat Cahyadi, S.Si.

“Arahan dari pak wali, pak wawa yang akan pimpin. Karena pak wali saat ini tengah ada kegiatan Apeksi di Kota Banda Aceh,” tutup dari pria yang sebelumnya pernah juga menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here