Dangmerdu Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Pemko Pekanbaru hari ini menerima piagam penghargaan Satyalancana Karya Satya dari Bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi). Penghargaan ini juga diberikan kepada PNS untuk masa pengabdian dari 10, 20, dan 30 tahun.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Bapak Muhammad Jamil menyerahkan langsung piagam penghargaan tersebut usai dari apel pagi, pada Senin (15/11). Penghargaan ini menunjukkan bahwa ASN itu tetap selalu dinilai dan dipantau oleh pemerintah.

Baca juga: Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Wilayah Limbungan Sudah Capai 67 Persen

“Buktinya, mereka yang diberikan penghargaan atas pencapaian kinerjanya masing-masing. Kami juga berharap dengan adanya piagam penghargaan ini bisa selalu menambah motivasi dan semangat kerja bagi PNS Pemko Pekanbaru,” kata Jamil.

Tugas pokok yang saat ini sudah diberikan langsung oleh pimpinan dan harus dikerjakan semaksimal mungkin. Tiga pokok yang akan dikerjakan sesuai aturan.

“Ini adalah penghargaan yang luar biasa bagi PNS yang ada di Pemko Pekanbaru. Sehingga, mereka termotivasi dalam berbuat yang lebih baik lagi, berinovasi, dan juga memiliki kreativitas yang sangat luar biasa,” ucap Jamil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here