Tak Mau Kalah Tvs Luncurkan Skutik NTORQ 125 Untuk Para Pesaingnya
Tak Mau Kalah Tvs Luncurkan Skutik NTORQ 125 Untuk Para Pesaingnya

Belum lama ini, PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) telah meluncurkan skuter matik generasi terbaru yakni  skutik Ntorq 125. Motor matic dengan mesin injeksi tersebut digadang-gadang akan menjadi pesaing antara Honda Vario dengan Yamaha FreeGO.

Skuter matik terebut diberi nama Ntorq 125 RTFi (Race Tuned Fuel Injection).

Bagai mati suri, kini TVS Motor Company Indonesia telah memberikan kejutan dengan meluncurkan skutik terbarunya yakni TVS NTORQ 125, pada hari Rabu 13 oktober 2021 lalu. Motor matic keluaran India ini sengaja mengeluarkan produk dengan fitur kekinian untuk anak muda di negara ini atau yang biasa disebut Gen z.

Baca juga : 6 Koleksi Mobil dan Motor Ariel NOAH

Salah satu fitur andalannya adalah Bluetooth yang dapat dikoneksikan melalui aplikasi TVS SMARTXONNECTTM. Didalam campaign tagline Ride and share, seluruh fitur dan fungsi yang terdapat dalam TVS NTORQ 12 disatukan.

Skutik tersebut akan memberikan pengalaman berkendara yang sangat menarik, terkoneki saat berkendara dan pastinya juga bertenaga, J. Thangarajan, selaku Presiden Direktur PT TVS Company pun menyatakah hal tersebut.

TVS sendiri telah mengembangkan dua versi untuk FI system, yaitu ETFi (Echothrust Fuel Injection) dan RTFi (Race Tuned Fuel Injection). Untuk RTFi telah dirancang khusus untuk memastikan para pengendara mendapatkan pengalaman balapan yang sangat menyenangkan baik disemua kondisi pada saat anda berkendara dengan sekutik tersebut.

Dirancan dengan lampu LED belakang sebagai ciri khas dari skutik TVS NTORQ 125 dan model yang sangat aerodinamis. Skituk tersebut juga memiliki desain knalpot yang sangat kekar, pelek racing yang bergaya diamond cut, headlamp juga tampak agresif dan flootboar yang bertekstur.

Motor yang akan menjadi pesaing baru bagi Honda Vario 125 dan juga Yamaha FreeGo 125 ini telah mengadopsi Daytime Running Lamps (DRL).

 

Fitur dan harga Skutik NTORQ 125

TVS SMARTXONNECT adalah teknologi bluetooh yang bisa dikoneksikan secara eksklusif di aplikasi TVS Connect-South East Asia yang sudah dapat di download melalui Google play store ataupun App store.

Teknologi tersebut memungkinkan pengguna untuk dapat mengoperasikan fitur-fitur yang diinginkan di dalam NTORQ digital speedometer, applikasi yang memiliki 60 fitur tersebut diantara dapat menyimpan kecepatan terbaik, bantuan untuk navigasi, menampilkan kekuatan baterai HP anda, mecatat waktu putaran, lokasi terakhir saat anda parkirkan, pengingat jadwal untuk servis, trip meter dan juga berbagai mode berkendara diantaranya Street & Sport yang muncul di TVS NTORQ 125 speedometer.

TVS NTORQ 125 sudah dilengkapi dengan ban tubeless 110x80x12, radius putar kecil , suspensi teleskopik dan sudah mmenggunakan rem cakram 220 mm Roto-Petal Disc brakes. TVS Ntorq 125 meluncurkan dengan dua pilhan warna, yaitu Metallic Grey dan Metallic Bluepada saat pertama kali diluncurkan.

Beberapa fitur lainnya berupa dual slide steering lock dan as pass by switch yang berguna saat diparkir di tempat padat, Engine Kill Switch dan parking brakes.

Tak hanya itu, Motor skuter matic yang satu ini juga dibekali dengan USB Charger,External Fuell Fill, dan bagasi 22 liter juga EZ Centre Stand yang telah dipatenkan oleh TVS.

Performa TVS Racing tersebut yang telah menginspirasi motor matic tersebut dan skutik tersebut juga telah menggunakan teknologi RT-Fi dengan 3 Valve engine RTFi.

Motor Matik TVS NTORQ 125 dibanderol dengan harga Rp 19.230.000 on the road DKI Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here