6 Koleksi Mobil dan Motor Ariel NOAH
6 Koleksi Mobil dan Motor Ariel NOAH

Musisi yang bernama lengkap Nazril Irham yang kini akrab disapa dengan panggilan Boril ternyata punya hobi dalam bidangĀ otomotif, ia gemar mengoleksi mobil dan juga motor gede.

Tak hanya wajahnya yang mempesona. Karirnya dibidang music pun cukup sukses, dengan penampilannya yang juga berkharisma sehingga membuatnya diidolakan banyak orang terutama kaum hawa.

Tak hanya hobi membaca, Ariel juga diketahui sering melakukan touring ke berbagai tempat bersama rekan-rekannya.

Berikut beberapa koleksi mobil dan juga motor dari Ariel Noah :

  1. Lamborghini Aventador

Taukah kamu, Vokalis yang satu ini memiliki mobil Lamborghini Aventador supercar ikonik yang berasal dari Italia dengan mesin V126,5 liter tersebut ternyata memiliki harga sekitar Rp.8 sampai dengan 10 miliar. Ariel pun jarang mempertontonkan harta aupun koleksi kendaraan pribadinya terebut ke media sosial.

  1. Honda CRV Turbo Prestige

Pria kelahiran 16 September 1981 ini pun memiliki mobil SUV (Sport Utility Vehicle) Honda CRV Turbo Prestige menjadi salah satu mobil yang di koleksi oleh Boril. SUV tersebut berkapasitas mesin 4 silinder 1.500cc turbo ditenagai dengan 190HP.

Baca juga : Cara Merawat Honda Smart Key System Agar Teteap Awet

Mobil rakitan Jepang tersebut memiliki konfigurasi 3 baris dan dapat mengangkut 7 orang penumpang tersebut telah meluluhkan hati vokalis mantan Luna Maya ini untuk meminangnya. Mobil tersebut pun dibandrol dengan harga mulai dari Rp 450 sampai dengan 530 jutaan.

  1. BMW G310 GS

Tak hanya kendaraan beroda empat saja, Pria berusia 41 tahun itu akhirnya menjatuhkan hatinya dengan memilih moge keluaran Jerman yaitu BMW G310 GS model adventure. Agar percaya diri melibas daerah perhutanan Indonesia saat touring, motor tersebut pun akhirnya di pinang. Motor tersebut pun diketahui dengan harga mulai Rp. 130 jutaan.

  1. BMW R nine T

Berikutnya , vokalis yang memiliki nama panggung Ariel Noah ini ternyata juga jatuh hati dengan kendaraan beroda dua. Yang mana Ariel kerap terlihat membagikan momen kegiatannya tersebut bersama dengan club dan rekan selebriti lainnya melakukan touring ke berbagai penjuru.

Motornya pun tidak tanggung-tanggung. memiliki moge dengan produk yang sama dari negeri Jerman yakni BMW R nine T.

Dengan perpaduan desain antara klasik dan modern moge ini dibekali dengan kapasitas mesin 2 silinder boxer DOHC berkonfigurasi mesin sebesar 1.170cc. Dikisaran harga Rp. 600 jutaan tenaga dari motor tersebut menghasilkan angka sebesar 110 dk telah dikawinkan dengan transimisi 6 percepatan.

  1. BMW R18

Tak hanya dua, karena ketertarikannya dengan moge keluaran Jerman tersebut mebutanya memiliki tiga moge BMW dengan model yang berbeda. Seperti moge yang berikut ini yang kerab ia bagikan di sosial medianya yaitu BMW R18.

Beberapa keunggulan moge retro yang menarik tersebut adalah NBS, RDC, DTC (Diagnostic Trouble Codes) dan ASC (Automatic Stability Control). Berbekalkan mesin 2 silinder boxer dan mengadopsi gaya classic tourer moge ini memiliki kapasitas tenaga sebesar 1.802cc. Moge tersebut diketahui memiliki harga nyaris sampai dengan 1 miliar, lebih tepatna di angka 969 jutaan.

  1. Suzuki Shogun

Koleksi kesayangannya yang terakhir adalah motor yang tak akan pernah dijualnya, sebab motor tersebut adalah pemberian almarhum ayahnya saat ia masih ada dibangku perkuliahan dan motor tersebut akan tetap dipakai dan dirawat. Motor tersebut adalah motor keluaran Jepang yang disebutnya Suzuki Shogun Kebo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here