Dangmerdu – Saat ini Jumlah masyarakat yang sudah mengakses layanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru sudah mencapai 400 orang dalam satu hari. Mereka mengakses layanan untuk perizinan dan non perizinan.

Plt Kepala DPM-PTSP Kota Pekanbaru, Bapak Muhamad Jamil M.Ag., M.Si, melalui Sekretarisnya F Rudi Misdian menyebutkan, jumlah beberapa hari ini mengalami peningkatan dibandingkan saat PPKM level 4 lalu.

“Sekarang sudah ada mulai peningkatan dari sebelumnya. Kalau saat kemarin saat PPKM level 4 dan 3 cuma ada sekitar 200-300 orang dalam sehari,” ujar Bapak F Rudi Misdian, pada Senin (11/10).

Baca juga: Pemerintah Kota Pekanbaru Dukung Dirjen Vokasi Kementerian Pendidikan Dalam Pendirian Politeknik Negeri Pekanbaru

Menurutnya, dalam kondisi ini seiring mulai pelonggaran yang diberikan pada level 2 PPKM. Akses layanan tatap muka yang ada di MPP Pekanbaru juga sudah tidak dibatasi lagi seperti saat PPKM level 4.

Pada saat sebelum adanya pandemi, jumlah dari kunjungan ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru mencapai 2.000 orang per hari. Mereka saat itu mengakses 243 layanan yang ada.

“Dan Penurunan kunjungan ini terjadi saat pandemi covid-19 mulai mewabah,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here